Dimas Beck Tegaskan Pembahasan dan Banggakan Ini Pada Luna Maya, Luna: Oke deh Gue Ganti

- 1 Agustus 2021, 14:15 WIB
Dimas Beck Tegaskan Pembahasan dan Banggakan Ini Pada Luna Maya
Dimas Beck Tegaskan Pembahasan dan Banggakan Ini Pada Luna Maya /TikTok Luna Maya

Berita KBB – Berikut momen Dimas Beck tegaskan pembahasan dan banggakan tentang orang Indonesia dibandingkan orang luar pada Luna Maya.

Penegasan ini Dimas Beck ungkapkan saat dia diberi pertanyaan tentang hobinya memelihara ikan cupang yang tidak terlalu populer di kalangan banyak orang dibandingkan dengan hobi pelihara ikan koi.

Luna Maya pun bertanya kenapa Dimas Beck koleksi ikan cupang kenapa tidak koleksi ikan hias lain yang lebih mahal dan populer.

“Ikan hias kan banyak seperti ikan koi, kenapa pilih ikan cupang?”Ucap Luna Maya bertanya pada Dimas Beck yang dilansir Berita KBB dari kanal YouTube TS Media pada tanggal 1 Agustus 2021.

Baca Juga: Fakta Dimas Beck Soal Luna Maya, Salah Satunya Memuji Soal Kepribadian : Ga Ada Salahnya Dong Kalau Dekat

Baca Juga: Romantis, Luna Maya dan Dimas Beck Main TikTok Bareng, Dimas Beck: Baby I Love You, I Need You, Netizen Baper

Baca Juga: Sebut Mahar Saat Main TikTok, Luna Maya Beri Kode Untuk Dimas Beck?Netizen: Yakin Pasti Ada yang Ngajak ke KUA

Baca Juga: Dimas Beck Temani Luna Maya Saat Grand Opening Bisnis Barunya, Netizen Udah deh Buruan Nikah

Jawaban Dimas Beck kepada Luna Maya seakan-akan menegaskan bahwa pilihannya memelihara ikan cupang dibandingkan ikan hias lain adalah suatu kebanggan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube TS Media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah