Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2021: Ricky Bawa Kabur Elsa dari Kejaran Polisi, Elsa Dihargai Rp100 Juta

- 3 Agustus 2021, 08:13 WIB
Membantu Elsa melarikan diri, Ricky terjerat pasal berlapis karena bantu seorang buronan polisi di Ikatan Cinta 3 Agustus 2021
Membantu Elsa melarikan diri, Ricky terjerat pasal berlapis karena bantu seorang buronan polisi di Ikatan Cinta 3 Agustus 2021 /RCTI Plus

BERITA KBB - Ikatan Cinta masih menjadi sinetron fenomenal yang ditunggu jam penayangannya setiap harinya di RCTI, berikut sinopsis hari ini, 3 Agustus 2021.

Alur Ikatan Cinta malam ini semakin membuat penonton gemas, setelah sebelumnya polisi dibuat lengah oleh Elsa dan berhasil kabur, kali ini Al sebar selebaran berhadiah Rp100 juta untuk menangkap Elsa.

Aldebaran di Ikatan Cinta malam ini terlihat gemas dan frustasi mencari keberadaan Elsa. Di lain pihak, Andin malah terlihat sedih dan khawatir dengan keadaan Elsa di pelarian.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 3 Agustus 2021: Elsa Kabur Bareng Ricky, Al Jebloskan Keduanya ke Penjara

Baca Juga: BOR Turun ke 60,48 Persen, Wali Kota Bandung Oded M Danial : Tetap Jaga Prokes!

Sedangkan Papa Surya berusaha membesarkan hati Mama Sarah yang galau tidak mengetahui nasib anaknya, Elsa.

Rafael curiga dengan Ricky, ia berprasangka jika Ricky lah yang telah menyembunyikan Elsa dari kejaran polisi.

Selengkapnya di Ikatan Cinta malam ini, Riki memikirkan Elsa, di depan rumah Riki sudah ada Elsa. Elsa ragu mau masuk atau gak. Elsa mau pergi, namun dia malah jatuh, sehingga Riki keluar. 

Riki kaget melihat ada Elsa, dan nampak terluka. Riki mengatakan dirinya sudah tahu jika Elsa jadi buronan, dan Riki akan melindungi Elsa. Riki tahu gak ada orang yang peduli lagi sam Elsa. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x