Profil dan Biodata Cindy Monika Atau Cimon, Mantan Miss Indonesia 2019 yang Seorang Gamer dan Calon Dokter

- 3 Agustus 2021, 21:10 WIB
Ini dia bagi yang penasaran profil biodata cindy monika cimon umur agama IG Instagram pacar karir dokter cosplayer gamer
Ini dia bagi yang penasaran profil biodata cindy monika cimon umur agama IG Instagram pacar karir dokter cosplayer gamer /Instagram Cindy Monika/

BERITA KBB- Muda, cantik, dan calon dokter. Gambaran ini pantas disematkan kepada seorang Cindy Monika atau biasa yang akrab disapa Cimon. Lalu siapakah Cindy Cimon?

Ya, nam Cindy Cimon akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik usai hadir menjadi bintang tamu di acara Podcast Deddy Corbuzier. Cindy Cimon hadir dengan kostum game atau biasa disebut cosplayer.

Meski terlihat seperti remaja yang menggemari game (gamer), ternyata sosok Cindy Cimon bukanlah orang biasa. Berikut ini profil dan biodata dari Cindy Monika atau Cimon.

Baca Juga: Dimas Beck Ceritakan Pengalaman Memalukannya saat Clubbing untuk Pertama Kali

Cindy Cimon ternyata seorang mantan finalis Miss Indonesia 2019. Selain itu, saat ini Cindy Cimon tengah menjalani tahapan untuk menjadi calon dokter.

Perempuan cantik kelahiran Desa Soroako ini mewakili tempat kelahirannya, Sulawesi Selatan saat mengikuti ajang Miss Indonesia 2019.

Dengan bermodalkan tekad yang kuat, ia kemudian berhasil lolos sampai tahap final dan berkesempatan mengikuti karantina di Jakarta.

Baca Juga: Lirik Lagu Bukannya Aku Takut Ariel Noah ft. Mirriam Eka

Selain di dunia modeling, Cindy juga aktif menjadi cosplayer dan dancer. Statusnya sebagai mahasiswa kedokteran tidak membuat ia berhenti menjalankan hobi yang selama ini digelutinya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah