Terlihat Cantik Menggunakan Gaun Putih Luna Maya Dipuji Netizen : Auranya Aura Prewedding

- 5 Agustus 2021, 10:18 WIB
Luna Maya disebut melakukan pra wedding, terlihat cantik
Luna Maya disebut melakukan pra wedding, terlihat cantik /instagram/intagram

BERITA KBB- Artis cantik Luna Maya memang selalu memesona. Kali ini Luna Maya memposting dirinya tengah menggunakan gaun putih dengan berlatar belakang pemandangan sawah.

Dengan make up sederhana, Luna Maya terlihat cantik alami saat menggunakan dress tersebut. Bahkan, tak sedikit yang memuji foto Luna Maya tersebut.

Menurut netizen, foto Luna Maya itu seperti menandakan dirinya siap menggelar pra wedding. Sebab, ada warganet yang menilai foto tersebut memiliki aura kuat pra wedding.

Baca Juga: Trailer dan Daftar Pemain FTV Suami Katrok Pamer Bojo, ada Junior Liem dan Rina Diana

"Auranya aura prewed????????????????????," kata netter. "Waoww.....Cantik mempesona banget kak," seru fans. "Maa Syaa Alloh barbieee," tutur yang lainnya.

Meski terlihat seperti foto ala prewedd, Luna sebenarnya sekedar mempromosikan gaun putih milik sebuah butik di Bali. Tak cuma sekedar kagum pada kecantikan Luna, netter juga tak mengira jika gaun yang dipakai eks kekasih Reino Barack itu tak sampai jutaan.

Terkuak kalau Luna mengenakan Carlotta dress dengan bahan linen. Harganya sekitar Rp995 ribu. Fans pun langsung heboh membahas gaun yang rupanya masih terjangkau masyarakat umum.

"Kesini karena mba @lunamaya ❤️❤️❤️???????????????????????? gorgeous," kata netter. "Wah harganya masih terjangkau, OTW Nabung," kata yang lainnya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Kiky Saputri yang Sukses Cium Dimas Beck, Tikung Luna Maya?

Sebelumnya, Luna Maya dan netizen memang memiliki kedekatan khusus. Dimana Luna Maya ada satu segmen yang diberi nama Lunazen. Isinya adalah melempar satu pertanyaan ke netizen di instastory.

Kemudian netizen menanggapi pertanyaan Luna Maya tersebut dengan membacakan isi DM Instagram dari mereka. Lalu apa saja sih isi pesan dari netizen itu?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x