Spoiler Ikatan Cinta Selasa 10 Agustus 2021, Bu Rosa Sangat Kecewa dan Tak Memaafkan Semua Perbuatan Elsa

- 10 Agustus 2021, 08:59 WIB
Elsa Sebut Roy Pantas Mati, Bu Rosa Yakin Tak Akan Maafkan Elsa, Ikatan Cinta Minggu 8 Agustus 2021
Elsa Sebut Roy Pantas Mati, Bu Rosa Yakin Tak Akan Maafkan Elsa, Ikatan Cinta Minggu 8 Agustus 2021 /Instagram @ikatancinta_mncp/

BERITA KBB-Spoiler Ikatan Cinta Selasa 10 Agustus 2021 akan bercerita soal kekecewaan dan kemarahan Bu Rosa atas perbuatan Elsa. Bu Rosa sangat kecewa dengan kelakuan Elsa yang begitu sulit mengakui bahwa dirinya adalah pelaku pembunuhan Roy.

Bu Rosa tak habis pikir bagaimana bisa seorang Elsa bisa meloloskan diri dari jeratan hukum selama 4 tahun. Lalu mengorbankan kakaknya sendiri Andin untuk menggantikan dirinya selama di penjara.

Akibat perbuatannya itu, Bu Rosa sulit memaafkan Elsa meski Mama Sarah berlutut agar memaafkan perbuatan Elsa. Papa Surya pun mengerti dengan apa yang dirasakan Bu Rosa.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Selasa 10 Agustus 2021, Bu Rosa Sangat Kecewa dan Tak Memaafkan Semua Perbuatan Elsa

Terlebih, Bu Rosa telah kehilangan anak kesayangannya. Papa Surya menilai bahwa apa yang dilakukan Bu Rosa sangat wajar. Terlebih Bu Rosa harus pulang pergi ke psikiater akibat dampak meninggalnya Roy.

Sementara itu, di tempat terpisah Rendy datang, dia lalu menyuruh Andin untuk masuk mobil. Andin tanya ke Rendy, mas Al kenapa. Namun Rendy bilang gak tahu, dia cuma disuruh jemput Andin. 

Elsa di penjara memikirkan apa yang dikatakan bu Rosa. Namun dia masih gak bisa memaafkan Roy, dia mengatakan jika semua ini gara-gara Roy. 

Baca Juga: Chef Arnold Klarifikasi Atas Keluarnya Jenny dari MasterChef Indonesia, Chef Arnold: What is Done is Done

Elsa mendapat kabar jika Riki sudah sadar. Dan dia dirawat di rumah sakit, namun dia masih jadi tahanan karena membantu Elsa kabur. Elsa lega Riki gak meninggal. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah