Sinopsis Putri untuk Pangeran 13 Agustus 2021, Vito Naksir Maura Sampai Cari Tahu dari Putri, Tristan Bingung

- 13 Agustus 2021, 08:09 WIB
Maura dan Tristan
Maura dan Tristan /Instagram/@putriuntukpangeran.mncp

BERITA KBB- Sinopsis Putri untuk Pangeran 13 Agustus 2021 bisa dibaca di artikel ini. Konflik dalam sinetron ini bukan hanya tentang Putri yang mencari dalang kematian Lisa.

Di sinetron Putri untuk Pangeran 13 Agustus 2021 akan menampilkan juga konflik kisah asmara Maura, Tristan, Mel dan Vito.

Vito adalah kakak Putri di sinetron Putri untuk Pangeran. Dia sepertinya tertarik dengan Maura dan ingin mengenal Maura lebih jauh lagi.

Baca Juga: Nagita Slavina Pernah Bertanya ke Rafathar Pertanyaan Ini Sebelum Hamil! Rafathar Justru Menangis

Sayangnya Maura menutup diri dari Vito dan selalu menghindar ketika ada Vito didekatnya. Vito akhirnya mencari tau jati diri Maura lewat Putri.

Putri menceritakan semuanya tentang Maura ke Vito. Putri bilang bahwa Maura mencintai Tristan yang sampai saat ini belum juga membalas perasaan Maura.

Tristan tidak bisa membuka hati untuk Maura lantaran masih sangat mencintai Mel. Padahal Mel sudah mau tunangan dengan Riski.

Baca Juga: Kejutan di MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu, 14 Agustus 2021, Utensil Room Ditutup? Mau Masak Pakai Apa?

Putri menduga ada yang disembunyikan Vito dan Maura dari semua orang, entah karena sebelumnya mereka berdua sudah saling kenal atau kenapa? Putri juga tidak tahu, karena suara hati Vito tidak mengatakan apapun.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah