Pantas Lord Adi Jago dan Lolos Top 4 MasterChef Indonesia Season 8, Orang-Orang Ini Ungkap Alasannya!

- 16 Agustus 2021, 10:04 WIB
Lord Adi peserta MasterChef Indonesia Season 8.
Lord Adi peserta MasterChef Indonesia Season 8. /Instagram.com/@adi.mci8/

BERITA KBB - Laju Lord Adi di ajang MasterChef Indonesia Season 8 semakin tak terbendung. Pada episode MasterChef Indonesia Season 8 yang tayang Minggu 15 Agustus 2021, Lord Adi kembali menunjukkan skillnya dalam memasak.

MasterChef Indonesia Season 8 yang memasuki Top 5 atau 5 besar pada episode kemarin menjadi penggung bagi Lord Adi.

Pasalnya, di challenge Lelang, Lord Adi yang pada awalnya memiliki waktu terbanyak dibandingkan kontestan lain seperti Nadya, Jesselyn, Febs dan Bryan, justru menukarkan waktu yang dia punya dengan bahan makanan yang diolah.

Waktu 135 menit yang dimiliki Lord Adi di challenge MasterChef Indonesia Season 8, pada akhirnya hanya menyisakan 20 menit saja untuk memasak.

Baca Juga: Tayang Sekarang! FTV Oppa KW Berdamage Maximum, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Namun disinilah strategi Lord Adi yang berhasil memukau para juri, Chef Arnold, Chef Juna serta Chef Renatta.

Pasalnya, Lord Adi yang membuat steak tartare ternyata berhasil menyajikan makanan yang super dan membuat para juri menyampaikan pujiannya.

Berkat kepiawaian Lord Adi dalam memasak, dia pun berhasil memenangkan challenge dan lolos ke babak selanjutnya atau Top 4.

Baca Juga: Ucapan Perpisahan Bryan Usai Gagal di Top 4 MasterChef Indonesia Season 8, Akui Salah dan Ceroboh, Nadya : Sad

Sementara itu, 4 peserta lain yaitu Bryan, Nadya, Jesselyn dan Febs harus rela melihat Lord Adi kembali di atas galeri dan harus menjalani pressure test.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah