Gagal di Top 4, Netizen Doakan Agar Bryan Dapat Berjodoh Dengan Nadya Setelah MasterChef Indonesia Season 8

- 16 Agustus 2021, 10:28 WIB
Ini ungkapan Nadya untuk Bryan yang tereliminasi dari MasterChef Indonesia season 8.
Ini ungkapan Nadya untuk Bryan yang tereliminasi dari MasterChef Indonesia season 8. /Instagram.com/@nadya.mci8

BERITA KBB- Gagalnya Bryan melaju ke babak Top 4 membuat kesedihan bagi Nadya di galeri MasterChef Indonesia Season 8, Minggu 15 Agustus 2021. Bahkan, ada momen Nadya menangis melihat Bryan harus tersingkir.

Akibat gagalnya Bryan melaju ke babak selanjutnya membuat netizen mendoakan agar ia berjodoh dengan Nadya setelah gelaran MasterChef Indonesia Season 8. Menurut warganet, keduanya sudah sangat berjodoh sehingga memang pantas untuk bersatu.

"@nadya.mci8 @bryan.mci8 apa cuman gw dirumah liat TV nangis ngeliat ci Nadya saat ko bryan pulang," kata @fanyalna.
 
 
 
"@nadya.mci8 keliatan td nadya sediih bgd.....ayoo nadya bs top 3 bareng @adi.mci8 & @jesselyn.mci8 ❤️" tutur @dieaah.

"@nadya.mci8 stelah kelar mci8 lgsg berlayar ya kapal kak @nadya.mci8 dan @bryan.mci8," kata ariesmamudhoh.
 
"@nadya.mci8 meskipun harus berpisah di gallery tp semoga kapal Bryan x Nadya berlayar di luar sana... I ship you guys," kata @ruuna_way.
 
 

Berikut ini ucapan perpisahan Bryan usai gagal masuk babak Top 4. Menurut Bryan, pencapaiannya hingga Top 5 bukanlah sesuatu yang buruk tapi justru membanggakannya,

"Sadly to say, it's my time to go today. Top 5 Masterchef Indonesia Season 8. Yes, it's tough, cause I'm not a super human. Terlebih aku memang kalah karena kecerobohan ku sendiri dalam memilih menu yang salah," tutur Bryan.
 
Dia menambahkan, banyak hal yang bisa ia petik selama mengikuti galeri MasterChef Indonesia Season 8. Salah satunya adalah keberadaan teman-teman baru yang membuat hidupnya semakin berwarna.
 
 
"Tapi at the same time, aku juga sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus, untuk hal - hal lain yang boleh aku temukan selama ad di kompetisi ini. Dari teman2 baru yang sekarang sudah terasa seperti keluarga baru. Semua life lessons yang telah aku plajari dalam berkompetisi dan ketakutan yang akhirny sudah aku kalahkan yaitu berkompetisi," kata Bryan.
 
Tak lupa, Bryan mengucapkan terima kasih kepada 3 juri MasterChef Indonesia Season 8 yang telah membimbingnya selama di galeri MasterChef Indonesia Season 8. Ketiga juri itu yakni Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta.
 
"Thank you so much for Chef @junarorimpandeyofficial, Chef @arnoldpo, and Chef @renattamoeloek for the opportunity that you guys have given me since the beginning and all the challenges, inputs and jokes that you've given me. It's such an honor and privilege to be able to know each everyone of you, and cook for you, although some of them are such a disgrace.. And I'm really sorry for that. Hehe But all of your encouraging inputs are really appreciated, Chef. So thank you so much. And I hope i can learn more from you guys in the future," tuturnya.
 
 
Selain itu, Bryan meminta pada peserta Top 4 agar terus berjuang. Dia pun mengaku akan selalu merindukan mereka.
 
"Otherwise, untuk teman2 lain yang masih berjuang di depan, don't give up!!.. Tinggal sedikit lagii!!.. YOU CAN DO THIS!!!... Semangat guys!!... Gonna miss you all
#top5 #Masterchef #mci8 #masterchefina #ind
onesia #timetogo #LetHiswillbedonenotmine," tuturnya.
 
Sebelumnya, ada ungkapan sedih Nadya atas kepulangan Bryan karena telah dieliminasi hasil keputusan para juri MasterChef Indonesia Season 8 di-share melalui media sosial Instagramnya.

Nadya merasakan perpisahan terberatnya dengan peserta MasterChef Indonesia Season 8 adalah dengan Bryan hingga ungkapan sedih itu diungkapan dalam Instagram.

Baca Juga: Lord Adi Mendapatkan Julukan Baru dari Febs di MasterChef Indonesia Season 8 Tayang 15 Agustus 2021, Apa ya?

Bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Brayn karena selalu postif vibes dan memberikan dorongan padanya.

“One of the hardest goodbye in the gallery. Thanks for everything bry! For being so positive and encouraging. Will def miss you and your guitar lololol keep up the good spirit and focus on your goal! @bryan.mci8.”Tulis akun @nadya.mci8 yang dilansir Berita KBB dari laman Instagram pribadinya pada tanggal 16 Agustus 2021.

Unggahan foto Nadya dan Bryan pun langsung dikomentari oleh Bryan dalam kolom komentar yang menyatakan dirinya berterimakasih dan berharap Nadya terus semangat dalam kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 ini.

Baca Juga: Momen Nadya Menangis Saat Bryan Tereleminasi dari MasterChef Indonesia Season 8, Bener Cinlok?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x