Ungkapan Sedih Nadya Saat Bryan Pulang dari MasterChef Indonesia Season 8, Will Def Miss You

- 16 Agustus 2021, 06:21 WIB
Ini ungkapan Nadya untuk Bryan yang tereliminasi dari MasterChef Indonesia season 8.
Ini ungkapan Nadya untuk Bryan yang tereliminasi dari MasterChef Indonesia season 8. /Instagram.com/@nadya.mci8

Berita KBB – Berikut ungkapan sedih Nadya ketika Bryan pulang dari MasterChef Indonesia Season 8 yang tayang pada Minggu tanggal 15 Agustus 2021.

Ungkapan sedih Nadya atas kepulangan Bryan karena telah dieliminasi hasil keputusan para juri MasterChef Indonesia Season 8, di-share melalui media sosial Instagramnya.

Nadya merasakan perpisahan terberatnya dengan peserta MasterChef Indonesia Season 8 adalah dengan Bryan, hingga ungkapan sedih itu dicurahkan dalam Instagram.

Baca Juga: Chef Arnold Miliki Bakat Terpendam Usai Gelaran MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 15 Agustus 2021, Apa Itu?

Baca Juga: Profil dan Biodata Bryan Kontestan Tereleminasi MasterChef Indonesia Season 8 yang Buat Nadya Menangis

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu, 15 Agustus 2021, Bryan Pulang karena Lakukan Kesalahan Fatal, Apa?

Bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Brayn karena selalu postif vibes dan memberikan dorongan padanya.

“One of the hardest goodbye in the gallery. Thanks for everything bry! For being so positive and encouraging. Will def miss you and your guitar lololol keep up the good spirit and focus on your goal! @bryan.mci8.”Tulis akun @nadya.mci8 yang dilansir Berita KBB dari laman Instagram pribadinya pada tanggal 16 Agustus 2021.

Unggahan foto Nadya dan Bryan pun langsung dikomentari oleh Bryan dalam kolom komentar yang menyatakan dirinya berterimakasih dan berharap Nadya terus semangat dalam kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @nadya.mci8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah