Biodata Evan Sanders yang Dikabarkan Dekat dengan Amanda Manopo, ada Agama hingga Status

- 16 Agustus 2021, 16:32 WIB
Profil Evan Sanders.
Profil Evan Sanders. /[email protected]

BERITA KBB - Siapa yang tidak asing dengan nama Evan Sanders. Salah satu pemain dalam sinetron Ikatan Cinta yang sedang booming ini.

Di sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan oleh stasiun RCTI, Evan Sanders berperan sebagai Nino dan dipasangkan dengan artis cantik Glenca Chysara alias Elsa. Keduanya dalam sinetron Ikatan Cinta berperan menjadi pasangan suami istri.

Dalam biografinya, sebelum terjun di dunia sinetron Evan Sanders ternyata pernah main di beberapa film layar lebar. Salah satunya adalah yang pernah populer pada masanya yakni Dealova.

Baca Juga: Chef Arnold Miliki Bakat Terpendam Usai Gelaran MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 15 Agustus 2021, Apa Itu?

Film ini rilis pada tahun 2005 dan yang mengisi soundtrack lagu adalah penyanyi Once Mekel. Jessica Iskandar menjadi artis dan juga lawan main Evan dalam film Dealova ini.

Selain itu, Evan Sanders juga pernah menggeluti bidang tarik suara sebagai penyanyi. Karir bernyanyinya dimulai saat Evan berduet dengan penyanyi wanita papan atas Melly Goeslaw.

Judul lagu yang mereka nyanyikan adalah singel lagu soundtrack film Tentang Dia dengan judul yang sama yaitu Tentang Dia.

Sekarang ini, belakangan santer terdengar isu bahwa Evan Sanders terlibat cinta lokasi dengan pemeran Andin alias Amanda Manopo.

Baca Juga: 25 Link Twibbon HUT RI Ke- 76 yang Dapat Di-share ke Media Sosial Untuk Semarakkan Hari Kemerdekaan

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah