Ini Pasangan Bule Duo Bersaudara Chef Renatta dan Kareyca Moeloek, Semuanya Ganteng dan Kece Badai!

- 17 Agustus 2021, 07:45 WIB
Renatta Moeloek, Antoine Fantino, Kareyca Moloek dan Aaron Thomson
Renatta Moeloek, Antoine Fantino, Kareyca Moloek dan Aaron Thomson /

BERITA KBB- Sudah bukan rahasia lagi jika Chef Renatta dan kakaknya, Kareyca Moeloek memiliki pacar dan suami bule yang ganteng dan kece. Mereka bernama Antoine Fantino dan Aaron Thomson.

Chef Renatta pacari Antoine Fantino, bule asal Perancis yang tampan dan mapan. Diketahui jika pacar Renatta Moeloek ini bekerja sebagai petinggi di perusahaan furniture. Sedangkan Kareyca Moeloek memilih Aaron Thomson.

Aaron Thomson dan Kareyca Moeloek memiliki hobi yang sama, yaitu berolahraga. Bahkan kakak ipar Chef Renatta ini pernah menjuarai kompetisi angkat beban dan menyabet juara 2 di kompetisi Iron Games yang bertempat di Bali.

Baca Juga: Ternyata Chef Renatta dan Vidi Aldiano Sejak Umur 14 Tahun Sudah Masuk ke Tempat yang Tabu Dimasuki Anak-Anak

Baca Juga: Profil dan Biodata Aaron Thomson, Kakak Ipar Bule Chef Renatta yang Atletis dan Seksi Banget!

Baca Juga: Chef Renatta Moeloek, Juri MasterChef Indonesia Kompak dengan Sang Kakak Soal Selera Pasangan Bule

Aaron Thomson dan Kareyca Moeloek menikah tahun lalu, saat kakak kesayangan Chef Renatta itu berusia 30 tahun.

Tahun 2021 ini Kareyca Moeloek menginjak usia 31 tahun dan Aaron Thomson sudah masuk usia kepala 3 akhir atau hampir menuju 40 tahun. Sedangkan Renatta Moeleok memasuki umur 27 tahun.

Dua bersaudara ini memang selalu kompak, anak kandung dari Radianti Ratnasuminar ini dikenal memiliki usaha restoran bersama yang dikelola oleh Kareyca Moeloek. Berbekal sekolah memasak di Perancis, Chef Renatta mengaplikasikan ilmunya di usaha miliknya itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram @tetehradianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x