Mengharukan! Lord Adi Unggah Postingan dengan Kata-Kata Seperti Ini! Auto Banjir Dukungan

- 17 Agustus 2021, 23:11 WIB
Lord Adi ketika bertani di ladang
Lord Adi ketika bertani di ladang /

BERITA KBB- Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang sedang trending belakangan, yakni Lord Adi mengunggah postingan Mengharukan di laman Instagramnya.

Postingan tersebut memang sudah diunggah pada bulan Juni lalu, foto tersebut memperlihatkan Lord Adi yang tampak kelelahan di tengah ladang akibat bertani cabai.

Lord Adi menuliskan caption di bawah fotonya, "Menjadi seorang petani tidak pernah menghalangi saya untuk mengejar mimpi," ketiknya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nelli Sovia, Istri Lord Adi yang Cantiknya Kebangetan Sampai Dijuluki Baginda Ratu

Kata-kata yang menunjukkan semangat berapi-api itu sungguh-sungguh diterapkan Lord Adi saat berada di galeri MasterChef Indonesia Season 8.
 
Buktinya sejak babak top 6 hingga top 4 sekarang, Lord Adi justru semakin sering memenangkan tantangan di galeri. Chef Juna bahkan salut dengan strategi Lord Adi.
 
Tak ketinggalan pula kontestan yang masih tersisa di galeri MasterChef Indonesia Season 8 yaitu Jesselyn, Febs dan Nadya mengakui jika Lord Adi itu pintar.
 
 
Beberapa kontestan mengaku takut dengan taktik Lord Adi yang dinilai tidak terduga. Dulu, Lord Adi seolah tampil biasa saja dan tidak ditakuti. Tapi makin berkurangnya jumlah kontestan, Lord Adi mulai unjuk gigi.
 
Lord Adi masih semangat mengejar mimpinya menjadi the next MasterChef Indonesia Season 8. Postingan mengharukannya tadi banjir dukungan.
 
Akun instagram jennie.kazuko berkata, "Rupa-rupanya lord menyamar sebagai petani".
 
 
Ada pula arisyanti_mora yang mendukung Lord Adi dengan mengetik, "Hidup lord!"
 
Banyak kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang juga menghadiahi Lord Adi dukungan, seperti Jenny, Thea dan Nadya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram @adi.mci8


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x