Gita Savitri Memutuskan untuk Childfree Alias Tidak Punya Anak, Netizen Heboh

- 18 Agustus 2021, 15:42 WIB
Biodata dan profil lengkap Gita Savitri
Biodata dan profil lengkap Gita Savitri /

BERITA KBB- Gita Savitri yang lebih sering dikenal dengan nama Gitasav merupakan seorang influencer asal Indonesia yang tinggal di Jerman. Bagaimana cara pandangnya tentang Childfree?

Gita Savitri pergi ke Jerman untuk kuliah dengan mengambil jurusan Kimia. Di sana dia bertemu dengan Paul Andreas Partohap dan menikah tapi Childfree.

Dikenal sebagai influencer yang kritis dan banyak berbagi soal isu kehidupan, Gita Savitri Devi sering membahas tentang opininya dalam berbagai hal. Kemarin dia membahas tentang Childfree.

Baca Juga: Masa Lalu Bryan MasterChef Indonesia Season 8 Terungkap, Ternyata Dia Pernah Alami Ini!

Baru-baru ini, Gitasav menggemparkan publik karena mengeluarkan statement untuk tidak punya anak atau Childfree.

Keputusan Gitasav untuk Childfree juga disetujui oleh suaminya, Paul. Namun netizen banyak yang kurang setuju dengan keputusannya.

Memang, sebagai seorang influencer yang memiliki banyak pengikut, Gitasav selalu jadi sorotan. Jika statement yang dia keluarkan dirasa tidak lazim, orang akan otomatis menyerangnya secara verbal di media sosial.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Rizky Alatas Menantu Adi Bing Slamet, Ada Umur, Agama hingga Akun Instagram

Sebenarnya keputusan untuk memiliki anak atau tidak/ Childfree adalah sebuah opsi pribadi bersama pasangan. Jika telah menjadi prinsip sepasang suami istri maka hal itu juga hak masing-masing.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah