Rindu Turing, Juri MasterChef Indonesia Season 8, Posting Foto Saat di Tibet Sambil Bawa Bendera Merah Putih

- 18 Agustus 2021, 15:20 WIB
Chef Juna Posting Foto saat turing ke Tibet
Chef Juna Posting Foto saat turing ke Tibet /instagram
 
BERITA KBB- Dikenal sebagai sosok yang macho dan suka turing, Chef Juna ternyata merindukan melakukan aktivitas tersebut. Ya, melalui postingan terbarunya di instagram @junarorimpandeyofficial, juri MasterChef Indonesia Season 8 ini membagikan pengalaman saat turing ke Tibet.
 
Disana, Chef Juna menceritakan pengalamannya dalam mengendarai motor di saat suhu dingin dan bersalju. Meski harus kedinginan ia mengaku senang hingga menikmati perjalanan tersebut.
 
"Cold, but so what? Otewe to Tibet. Naik motor delam cuaca dingin saat menuju ke Tibet," ucap @junarorimpandeyofficial, belum lama ini.
 

"Naik motor dalam cuaca dingin saat kami ke Tibet. Recoded -5 C saat naik sepeda mtor dengan angin kencang. Sedikit salju dan menyenangkan," tuturnya.

Ketika ditanya salah seorang netizen apakah Chef Juna membawa bendera merah putih, Chef Juna mengaku telah membekali diri bendera kebangsaan Indonesia setiap kali akan turing. Hanya saja untuk di wilayah Tibet pihaknya tak bisa mengibarkan bendera tersebut.

"Ada bendera merah putih, tapi langsung dikejar polisi di Tibet. Itu karena taboo ngibarin bendera apapun (meskipun bendera perkumpulan tukang rajut atau anak2 bela diri)," kata Chef Juna.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini Kamis 19 Agustus 2021: Saksikan Boboiboy, Super Wing, Tayo, dan Legenda Ular Putih

Kemudian Chef Juna membalas komen yang mengatakan kenapa Chef Juna menyukai hal yang ribet seperti turing? Menurut Chef Juna, itu dilakukan karena hidup dia sudah cukup asik untuk dinikmati.

"Karena kehidupan saya sudah terlalu asik," ucap Chef Juna dengan disertai emoticon tertawa.

Netizen lainnya lalu memberikan gambaran mengenai Tibet, tempat Chef Juna melakukan turing.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini Kamis 19 Agustus 2021: Saksikan Boboiboy, Super Wing, Tayo, dan Legenda Ular Putih

"Bhutan Tibet itu negara keren bgt semua masih alami apalagi Bhutan negara paling bahagia di dunia dan oksigen disana kualitasnya bagus bgt, semoga suatu hari bisa kesana kalau Pandemi udah gak ada, walau gak mungkin ????semoga 1000x," kata Ily.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah