Masa Lalu Bryan MasterChef Indonesia Season 8 Terungkap, Ternyata Dia Pernah Alami Ini!

- 18 Agustus 2021, 14:18 WIB
Bryan memiliki nama lengkap Bryan C. Ferrysienanda, dikenal sebagai sosok yang pandai mengolah masakan western
Bryan memiliki nama lengkap Bryan C. Ferrysienanda, dikenal sebagai sosok yang pandai mengolah masakan western /Instagram/@bryan.mci8

BERITA KBB- Bryan MasterChef Indonesia Season 8 telah tereliminasi minggu lalu. Pria berusia 25 tahun ini memiliki nama lengkap Bryan C. Ferrysienanda.

Siapa sangka jika Bryan MasterChef Indonesia Season 8 ternyata memiliki masa lalu yang tak pernah disangka oleh semua orang.

Melihat wajah tampan dan tubuh proporsionalnya sekarang, orang tidak akan menyangka bila Bryan MasterChef Indonesia Season 8 pernah mengalami obesitas.

Baca Juga: Kisah Lucu Lord Adi yang Pernah Disebut Chef Arnold Masak Pakai Teknik Barbar di MasterChef Indonesia Season 8

Baca Juga: Ternyata Chef Renatta dan Vidi Aldiano Sejak Umur 14 Tahun Sudah Masuk ke Tempat yang Tabu Dimasuki Anak-Anak

Masa kecil Bryan
Masa kecil Bryan

Dilansir dari TikTok bryan.ferrysienanda, Bryan membagikan potret masa lalunya yang bertubuh tambun. Masa-masa Bryan dilanda obesitas terjadi tepat saat dia masih anak-anak.

Pipi tembem Bryan MasterChef Indonesia Season 8 di masa lalu sering dijadikan mainan dan ditarik-tarik temannya.

Sejak kecil, Bryan MasterChef Indonesia Season 8 sudah memakai kacamata. Gaya rambutnya juga tetap sama seperti sekarang, bedanya pipinya sudah tirus dan badannya sudah proporsional.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @bryan.mci8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah