Profil dan Biodata Atta Halilintar, Tamu Spesial di MasterChef Indonesia Season 8 Pekan Ini, Ada Agama, Umur

- 20 Agustus 2021, 18:37 WIB
Lirik dan Chord Lagu 'This Is Indonesia' dari Atta Halilintar dan Kawan-kawan, Trending YouTube.
Lirik dan Chord Lagu 'This Is Indonesia' dari Atta Halilintar dan Kawan-kawan, Trending YouTube. /Tangkap Layar Youtube/ATTA Music

BERITA KBB-Siapa yang tak kenal YouTuber Atta Halilintar. Ya, kabar gembira artis sekaligus YouTuber Indonesia Atta Halilintar akan jadi tamu spesial di MasterChef Indonesia Season 8 Episode 21 pekan ini Sabtu 21 Agustus 2021. Atta Halilintar tak sendiria ia bakan didampingi Raffi Ahmad.

Berikut ini profil dan biodata Atta Halilintar.  Dalam profil dan biodata Atta Halilintar akan dicantumkan umur, agama dan instagramnya.

Kehadiran Raffi Ahmad dan Atta Halilintar mampu mengejutkan peserta Top 4 MasterChef Indonesia Season 8 yakni Lord Adi, Jesselyn, Nadya dan Febs.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dikta Wicaksono, Mantan Chef Renata Moeloek: Umur, Agama, Instagram

Potongan cerita untuk Sabtu 21 Agustus diunggah oleh Nadya di instastory instagramnya @nadya.mci8. Dalam potongan video tersebut nampak Chef Arnold memanggil tamu spesial saat Raffi Ahmad dan Atta Halilintar masuk ke galeri MasterChef Indonesia.

"Sambut dong tamu spesial kita, Raffi Ahmad," ucap Chef Arnold yang membuat Jesselyn langsung penasaran sambil melirik ke lorong tempat Raffi Ahmad tiba.

Setelah Raffi Ahmad datang. Tak lama kemudian para juri MasterChef Indonesia Season 8 juga memperkenalkan kehadiran Atta Hallilintar.

Baca Juga: Chef Juna Kepergok Rayu Olivia di MasterChef Indonesia Season 8 Saat Audisi, Olivia Justru Doakan Dia Agar ...

"Ini dia Atta Geledek," ucap suara Raffi Ahmad saat memperkenalkan kehadiran Atta Halilintar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x