Wow, Atta Halilintar dan Raffi Ahmad Jadi Tamu MasterChef Indonesia Season 8 Episode 21 Sabtu 21 Agustus 2021

- 20 Agustus 2021, 16:23 WIB
Atta Halilintar dan Raffi Ahmad menjadi tamu spesial di MasterChef Indonesia Season 8
Atta Halilintar dan Raffi Ahmad menjadi tamu spesial di MasterChef Indonesia Season 8 /instagram

BERITA KBB- Artis dan YouTuber Indonesia Atta Halilintar dan Raffi Ahmad akan jadi tamu spesial di MasterChef Indonesia Season 8 Episode 21 Sabtu 21 Agustus 2021. Bahkan, kehadiran mereka mampu mengejutkan peserta Top 4 MasterChef Indonesia Season 8 yakni Lord Adi, Jesselyn, Nadya dan Febs.

Potongan cerita untuk Sabtu 21 Agustus diunggah oleh Nadya di instastory instagramnya @nadya.mci8. Dalam potongan video tersebut nampak Chef Arnold memanggil tamu spesial saat Raffi Ahmad dan Atta Halilintar masuk ke galeri MasterChef Indonesia.

"Sambut dong tamu spesial kita, Raffi Ahmad," ucap Chef Arnold yang membuat Jesselyn langsung penasaran sambil melirik ke lorong tempat Raffi Ahmad tiba.

Baca Juga: Profil Lengkap Daftar Juri Master Chef Indonesia Season 1 hingga 8, Ada Chef Juna dan Chef Marinka

Setelah Raffi Ahmad datang. Tak lama kemudian para juri MasterChef Indonesia Season 8 juga memperkenalkan kehadiran Atta Hallilintar.

"Ini dia Atta Geledek," ucap suara Raffi Ahmad saat memperkenalkan kehadiran Atta Halilintar.

Dalam potongan tersebut, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar begitu semangat bertingkah sebagai layaknya juri MasterChef Indonesia Season 8. Mereka berteriak mengenai waktu yang tersisa untuk memasak.

Baca Juga: Keren, 3 Juri Puji Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Chef Juna Pastikan Tidak Ada Setingan Saat Kompetisi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x