Sinopsis Putri untuk Pangeran 20 Agustus 2021, Akhirnya Pangeran Tau Apa yang Dilakukan Oma Soraya di Belakang

- 20 Agustus 2021, 17:06 WIB
Putri untuk Pangeran
Putri untuk Pangeran /MNC Picture

BERITA KBB- Sinopsis Putri untuk Pangeran 20 Agustus 2021 akan dihadirkan dalam artikel ini. Baca hingga akhir untuk mengetahui jalan ceritanya.

Sinopsis Putri untuk Pangeran 20 Agustus 2021 menunjukkan perseteruan antara Putri dengan Oma Soraya yang makin memanas.

Vito di Sinopsis Putri untuk Pangeran sebelumnya telah mencari rumah supir angkot yang jadi saksi kunci keterlibatan Oma Soraya di hari kematian Lisa. Sayangnya rumahnya sudah kosong.

Baca Juga: Heboh Penampakan Bayangan Putih di Studio MasterChef Indonesia Season 8, Netizen: Angker

Vito laporan ke Putri dan akhirnya Putri nekat mendatangi rumah Pangeran untuk menemui Oma Soraya. Di sana dia bertemu Pak Regar. Dia mengaku ke Putri jika Oma Soraya bertingkah mencurigakan.

Putri masuk ke rumah Pangeran dan bertemu Oma Soraya, suara hati Oma Soraya terdengar oleh Putri, membuatnya semakin yakin bahwa Omanya Pangeran ini adalah dalang di balik kematian ibunya.

Putri emosi dan berbicara kepada Oma Soraya dengan nada tinggi. Namun Oma Soraya masih mengelak lalu saat Putri sudah pergi, Oma Soraya malah telepon Pangeran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 Agustus 2021: Andin Beri Kesaksian yang Bikin Hukuman Elsa Kian Berat, Depresi Lagi?

Oma Soraya mengadu domba Pangeran dengan Putri hingga Pangeran terhasud. Akhirnya Putri ditelepon Pangeran dan dimaki-maki. Hal itu membuat Putri sedih.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x