Febs Keceplosan Sebut Nama Bryan yang Kunjungi Nadya di Balik Layar MasterChef Indonesia Season 8

- 22 Agustus 2021, 13:55 WIB
Bryan tampak berkunjung ke galeri MasterChef Indonesia Season 8 meskipun telah tereliminasi
Bryan tampak berkunjung ke galeri MasterChef Indonesia Season 8 meskipun telah tereliminasi /TikTok @nadyaputrii/

BERITA KBB- Febs baru tereliminasi kemarin, Sabtu, 21 Agustus 2021. Dia kemudian unggah foto-foto terakhirnya berada di galeri MasterChef Indonesia Season 8 yang secara tak sadar dia menyebut nama Bryan di sana. Untuk apa Bryan kesana? Apakah untuk mengunjungi Nadya?

Bryan sudah terlebih dahulu dieliminasi sebelum Febs pulang, tepatnya di top 5 sebelum kontestan diberi chef jacket oleh MasterChef Indonesia Season 8. Saat itu Nadya sangat sedih melihat Bryan pulang.

Rupanya saat babak top 4 pun, Bryan masih menyempatkan diri berkunjung ke galeri MasterChef Indonesia Season 8. Hal itu terlihat dari unggahan Febs yang keceplosan sebutkan nama kontestan yang sering digosipkan cinlok dengan Nadya itu.

Baca Juga: Selalu Ada Cinlok di Tiap Season MasterChef Indonesia, Siapa Saja? Apakah Nadya dan Bryan Termasuk?

"Thank you so very much to all of you. You guys have been very supporting and positives banget all along which I am very grateful. photo by: @bryan.mci8 Thanks man! Welldone with the angle!" caption Febs di laman Instagram miliknya yang menunjukkan jika Bryan lah yang memotretnya.

Kemudian Nadya juga unggah video Tiktok ketika Febs dan Bryan bersamanya di balik layar MasterChef Indonesia Season 8. Ternyata Bryan benar ada di sana.

Mereka tampak sangat akrab dan sudah terbiasa joget bersama. Meskipun Bryan tak memakai chef jacket seperti yang lain karena sudah tereliminasi minggu lalu.

Baca Juga: Ada Apa dengan Nadya dan Bryan MasterChef Indonesia Season 8? Apakah Nadya dan Bryan Cinlok?

Melihat kedekatan Nadya dan Bryan membuat netizen bertanya-tanya, ada apa di antara mereka berdua? Apakah mereka terlibat cinlok?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @febs.mci8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x