Selalu Ada Cinlok di Tiap Season MasterChef Indonesia, Siapa Saja? Apakah Nadya dan Bryan Termasuk?

- 21 Agustus 2021, 05:57 WIB
Nadya dan Bryan MCI 8 Cinlok?
Nadya dan Bryan MCI 8 Cinlok? /Imananda Arifanny/

BERITA KBB- MasterChef Indonesia di setiap season selalu menghadirkan cerita yang menarik dari para kontestan. Selain tentang memasak dan dunia kuliner, rupanya sudah langganan ada saja peserta yang cinlok. Apakah Nadya dan Bryan termasuk?

Adanya bumbu cinlok di antara peserta MasterChef Indonesia tentunya bisa terjadi lantaran sering bertemu dengan intensitas yang tinggi. Di Season 8 ada Nadya dan Bryan yang sedang digosipkan cinlok.

Pada Season sebelumnya di MasterChef Indonesia sudah ada senior-senior Nadya dan Bryan yang lebih dulu cinlok dan menemukan tambatan hatinya di galeri.

Baca Juga: Jesselyn VS Nadya Dinilai Netizen Lebih Layak Masuk Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 , Lalu Lord Adi?

Baca Juga: Bocoran MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 22 Agustus 2021 Lord Adi Berteriak Argh, Netizen: Wah Bahaya Nih

Baca Juga: Tumpeng Miring Antarkan Lord Adi Menang Challenge di MasterChef Indonesia 8 Sabtu 21 Agustus 2021

Di MasterChef Indonesia cinlok itu terjadi di Season 5 ada Elin dan Andi, Season 6 ada Sisca dan Christo, Season 7 ada Yuri dan Aziz sedangkan di Season 8 ini rupa-rupanya Nadya dan Bryan. 

Sayangnya Bryan telah terlebih dahulu meninggalkan galeri karena perjuangannya gugur di top 5. Padahal sosok Bryan adalah salah satu peserta yang jago secara skill dibandingkan teman-temannya.

Nadya masih bertahan di top 4, saat Bryan pulang, Nadya tampak gelisah dan sedih. Apakah ini pertanda bahwa dia menyimpan rasa spesial untuk Bryan? Jika iya, berarti memang benar isu yang menyebutkan mereka cinlok.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x