Pantas Saja Jesselyn Layak Masuk Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Salah Satunya Respek ke Lord Adi

- 22 Agustus 2021, 19:42 WIB
Lord Adi dan dua kontestan MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn serta Nadya. Jesselyn sudah lolos ke Grand Final. Lord Adi bakal tersingkir?
Lord Adi dan dua kontestan MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn serta Nadya. Jesselyn sudah lolos ke Grand Final. Lord Adi bakal tersingkir? /

BERITA KBB- Jesselyn baru saja memastikan diri sebagai peserta pertama dari Top 3 yang melaju ke babak grand final MasterChef Indonesia Season 8, Minggu 22 Agustus 2021. Keputusan Jesselyn melaju ke partai puncak terjadi usai 3 juri MasterChef Indonesia Season 8 yakni Chef Arnold, Chef Renatta dan Chef Juna berdelibrasi bersama.

"Orang pertama yang berada di grand final MasterChef Indonesia Season 8, selama untuk Jess," kata Chef Arnold.

Mendapatkan ucapan tersebut, Jesselyn nampak kaget dan tak percaya. Matanya pun berbinar, Jesselyn lalu mulai naik untuk melihat siapa lawan selanjutnya di grand final MasterChef Indonesia Season 8.

Baca Juga: Benarkah Juara MasterChef Indonesia Season 8 Sudah Bocor? Publik Gaduh Soal Spoiler: Lord Adi Out MCI8 Selesai

Ada beberapa hal yang membuat Jesselyn sangat pantas untuk melaju ke babak grand final MasterChef Indonesia Season 8. Salah satunya adalah masakan burung dara yang dinilai para juri sudah memiliki tingkat kematangan yang bagus.

"Tingkat kematangannya bagus. Tapi sayangnya kekurangan di kangkung dan kentangnnya tapi overall sudah bagus," kata Chef Arnold.

Hal ini pun membuat ia memperbaiki hasil dari masakan sebelumnya yakni memasak ikan yang dimenangkan Lord Adi.

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia S8 Minggu 22 Agustus 2021: Adi Menang Challenge ke-8 Kalinya, Chef Arnold: Mantap

Yang membuat Jesselyn layak melaju ke babak grand final adalah karena sikap respek Jesslyn kepada Lord Adi. Hal ini nampak melalui postingan insta storynya yang memajang kemenangan kedelapan Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x