Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 Akan Ada Tamu Spesial Yakni Menteri Sandiaga Uno, Siapa yang Juara?

- 27 Agustus 2021, 21:02 WIB
Grand final masterchef Indonesia Season 8 kehadiran Sandiaga Uno
Grand final masterchef Indonesia Season 8 kehadiran Sandiaga Uno /isntagram @competitionindonesia/

BERITA KBB- MasterChef Indonesia Season 8 memasuki episode terakhir. Di mana pada Sabtu 28 Agustus 2021 grand final MasterChef Indonesia Season 8 akan digelar dengan duel Jesselyn melawan Nadya.

Selain duel sengit keduanya, akan hadir juga tamu spesia; yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Unu. Lalu siapakah yang akan menjadi juara MasterChef Indonesia Season 8 dihadapan Menteri Sandiaga Uno?

"Tantangan ini yang semakin pressure buat @nadya.mci8 & @jesselyn.mci8. Tak hanya tantangan dari Judges, tapi juga ada Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia; @sandiuno," ucap bunyi instagram resmi MasterChef Indonesia Season 8.

Baca Juga: Jam tayang Grand Final Master Chef Indonesia Season 8 dan Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 28 Agustus 2021

Untuk edisi spesial ini, MasterChef Indonesia Season 8 akan dimulai pada pukul 17.15 WIB.

"Seperti apa keseruan dan tantangan yang diberikan oleh Mas Menteri? Saksikan #MCI8Eps24 BESOK SORE pukul 17.15 WIB#MCI8 #MasterChefIndonesia," kata admin @masterchefina.

Hal senada dikatakan Sandiaga Uno. Mantan Cawapres di Pilpres 2019 ini mengaku akan memberikan tantangan spesial untuk dua grand finalis yakni Jesselyn dan Nadya.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Sabtu, 28 Agustus 2021: Saksikan Bikin Laper Weekend, Insert Today, The Penthouse III

"Halo saya Sandiaga Uno saksikan grand final MasterChef Indonesia Season 8. Ada tantangan dari saya untuk Jesselyn dan Nadya. Jangan sampai kelewatan," kata Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah