Sinopsis Film Selesai Karya dr. Tompi yang Dimainkan oleh Gading Marten, Anya Geraldine dan Ariel Tatum

- 28 Agustus 2021, 07:32 WIB
Ilustrasi Film Selesai
Ilustrasi Film Selesai /IG Dr_Tompi/

BERITA KBB- Gading Marten dan Ariel Tatum belakangan terlihat dekat karena terlibat dalam proyek main film yang sama. Film tersebut berjudul Selesai yang juga dibintangi oleh Anya Geraldine.

Film Selesai merupakan film garapan dr. Tompi yang menceritakan tentang perselingkuhan dalam kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Ariel Tatum. Peran selingkuhannya dimainkan oleh Anya Geraldine.

Banyak yang bilang film Selesai sangat relate dengan kehidupan banyak orang di luar sana. Ariel Tatum berperan sebagai Ayu, Gading Marten memainkan karakter bernama Broto dan Anya Geraldine sebagai Anya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sandiaga Uno, Menteri yang jadi Bintang Tamu di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8

dr. Tompi mengemas film Selesai dalam balutan alur yang menguras emosi penonton. Ariel Tatum yang tidak selingkuh justru dijadikan sasaran kemarahan Broto yang play victim di depan ibunya.

Ayu sangat menyayangi mertuanya, dia mengatakan sudah tidak cinta lagi dengan Broto dan ingin cerai saja. Toh Ayu juga sudah tahu jika suaminya selingkuh.

Broto meminjam mobil Ayu untuk selingkuh dengan Anya. Ayu menemukan celana dalam merah bertuliskan nama "Anya" di mobilnya.

Baca Juga: Ariel Tatum Dijodohkan dengan Gading Marten oleh Netizen Karena Foto Mesra Ini

Lalu Ayu marah-marah ke Broto hingga menyuruhnya tidur di lantai. Saat Ayu ingin minggat dari rumah, tiba-tiba ibu mertuanya datang dan ingin tinggal selama lockdown dengan mereka.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube SF98


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x