Nadya Kontestan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 Mukanya Memerah Saat Ditanya Sandiaga Uno,Kenapa ya?

- 28 Agustus 2021, 20:08 WIB
Nadya Kontestan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 Mukanya Tiba-tiba Memerah Saat Ditanya Sandiaga Uno, Kenapa ya?
Nadya Kontestan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 Mukanya Tiba-tiba Memerah Saat Ditanya Sandiaga Uno, Kenapa ya? /

 

Berita KBB – Nadya kontestan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 mukanya tiba-tiba memerah saat ditanya oleh Sandiaga Salahhudin Uno.

Nadya kontestan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 ditanya oleh Menteri Parekraf Sandiaga Salahhudin Uno tentang destinasi wisata.

Sebagaimana diketahui challenge masak Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 adalah masakan nusantara salah satunya masak naniura dari Sandiaga Salahhudin Uno.

Baca Juga: Inilah Challenge Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 dari Sandiaga Uno, Jangan Kecewakan Kami

Baca Juga: Juri MasterChef Indonesia Season 8 Sangat Berbeda di Grand Final, Netizen: Sekarang Pakai Masker

Naniura adalah masakan yang berasal dari Danau Toba, Sumatera Utara berbahan dasar ikan mas yang di asap dan dilumuri dengan rempah khas Sumatera Utara.

Pada saat masakan naniura Nadya dicicipi oleh Sandiaga Salahhudin Uno bahwa dirinya merasa sedang berada di depan Danau Toba.

“Waah, rasanya naniura ini seperti saya sedang ada di depan Danau Toba.” Ucap Sandiaga Salahhudin Uno yang dilansir Berita KBB dari tayangan MasterChef Indonesia Season 8 pada tanggal 28 Agustus 2021.

Baca Juga: Dorong Percepatan Herd Immunity di Kota Bandung, 3.200 Pelajar dan Mahasissa Divaksin Covid-19

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah