Inilah Challenge Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 dari Sandiaga Uno, Jangan Kecewakan Kami

- 28 Agustus 2021, 18:13 WIB
Bocoran Grand Final MasterChef Indonesia Season 8: Misteri Tantangan Dari Menparekraf Sandiaga Uno /Instagram @kemenparekraf.ri
Bocoran Grand Final MasterChef Indonesia Season 8: Misteri Tantangan Dari Menparekraf Sandiaga Uno /Instagram @kemenparekraf.ri /

Berita KBB – Inilah challenge memasak grand final MasterChef Indonesia Season 8 dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Salahhudin Uno diundang sebagai bintang tamu pada acara MasterChef Indonesia Season 8.

Pada challenge memasak grand final MasterChef Indonesia Season 8 Jesslyn dan Nadya diberikan satu challenge yang sama dan satunya challenge yang berbeda.

Baca Juga: Quraish Shihab Angkat Bicara Tentang Julukan Pejabat Negara Curi Uang Rakyat, Koruptor Terlalu Halus

Baca Juga: Juri MasterChef Indonesia Season 8 Sangat Berbeda di Grand Final, Netizen: Sekarang Pakai Masker

Challenge memasak masakan yang sama adalah naniura dengan menggunakan ikan emas, naniura adalah masakan khas Danau Toba, Sumatera Utara.

Challenge yang berbeda adalah Jesslyn masak ayam woku makanan khas dari Sulawesi Utara dan Nadya ayam taliwang makanan khas dari Nusa Tenggara Barat.

Pada tantangan masak kali ini memang cukup menantang dua hidangan dengan waktu 60 menit.

Baca Juga: Grand Final MasterChef Indonesia S8 Nadya vs Jesselyn: Sandiaga Uno Beri Challenge Spesial, Siapa Pemenangnya?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x