Profil dan Biodata Lengkap Lord Adi Master Chef Indonesia Season 8 yang Dianggap Ayah oleh Jesselyn

- 30 Agustus 2021, 19:03 WIB
Profil dan biodata lengkap Lord Adi Master Chef Season 8, ada agama, umur, dan Instagram
Profil dan biodata lengkap Lord Adi Master Chef Season 8, ada agama, umur, dan Instagram /

BERITA KBB - Profil dan biodata lengkap Adi Master Chef Indonesia season 8 yang dijuluki "Lord" oleh netizen dan dianggap Ayah oleh Jesselyn pemenang Master Chef Indonesia season 8, ada agama, umur, dan Instagram.

Galeri Master Chef Indonesia season 8 selalu menarik untuk disimak, salah satu yang banyak menyedot perhatian publik adalah sosok Adi, seorang petani cabai dari Sumatera Barat, yang juga telah dianggap ayah oleh Jesselyn.

Sosok Lord Adi menjadi penyemangat bagi Jesselyn hingga ia bisa menyabet gelar The Next Master Chef Indonesia. Lord Adi bukan hanya sosok ayah, tapi juga teman, dan guru bagi Jesselyn.

Baca Juga: Nama Asli, Biodata dan Profil Lengkap Citra Anidya Kekasih Chef Juna yang Dikabarkan Pamit dari MCI

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Terbaru Selasa 31 Agustus 2021: Dapatkan Diamond, Skin, dan Senjata dari Garena

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Selasa 31 Agustus 2021: Jangan Lewatkan Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, dan Go Spot

Mendapat julukan "Lord" dari netizen karena sikapnya yang bar-bar dalam berkompetisi membuat profil dan biodata pria kelahiran 2 September 1979 ini dicari oleh warganet yang penasaran akan sosoknya.

Pada Sabtu, 31 Juli 2021 kemaren, untuk pertama kalinya Adi memenangkan challenge di galeri Master Chef. Adi yang dijuluki "Lord" semakin membuktikan dirinya layak untuk terus maju di Galeri Master Chef dan menjadi pemenang.

Salah satu penyebab dirinya mendapat julukan "Lord" adalah sikapnya yang ketika diberi pilihan oleh juri tentang rentang waktu memasak, ia memangkas waktu memasak dari 60 menit menjadi 45 menit.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x