Lord Adi Lulusan MasterChef Indonesia Season 8 Bongkar Rahasia Ketakutan Terbesarnya Selama Ini

- 1 September 2021, 17:34 WIB
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8.
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8. /Instagram @adi.mci8/

BERITA KBB -  Berikut rahasia Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8 membongkar rahasia tentang ketakutan terbesar dirinya selama ini.

Belum banyak orang yang tahu Lord Adi seorang yang ciri khas memiliki kesombongan yang hakiki ternyata seorang manusia memiliki ketakutan pada dirinya.

Dari penelusuran Berita KBB Lord Adi top 3 MasterChef Indonesia Season 8 pergi dipaksa bersama orang tua ke Malaysia saat usianya 5 tahun.

Sebelumnya Lord Adi membuka Q and A di akun Instagram, ada salah satu netizen yang menanyakan katanya Lord Adi pergi Malaysia karena terpaksa.

Baca Juga: Inilah Profesi Lord Adi Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 Sebelum Jadi Petani Cabai

Baca Juga: Kisah Sukses Crazy Rich Indra Kenz yang Sawer Lord Adi MasterChef Rp 50 Juta

Lord Adi pun menjawab membenarkan keterpaksaannya itu, karena saat usia 5 tahun mau tidak mau harus ikut orang tua pindah.

Sayangnya, Lord Adi ketakutan jika harus naik bus, mobil, ataupun kendaraan umum lainny. Bukan tanpa alasan hal itu menjadi momok bagi sang lord dikarenakan setiap naik kendraan umum selalu muntah.

“Jadi gua ingat nih, sejarah gua masih kecil, gue itu paling gak bisa naik mobil, naik bus apa aja, pasti gua mabok, dan muntah. Jadi gua itu takut banget naik bus karena takut muntah."

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah