Inilah Profesi Lord Adi Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 Sebelum Jadi Petani Cabai

- 1 September 2021, 17:20 WIB
Lord Adi pernah bekerja sebagai ini sebelum jadi petani cabai.
Lord Adi pernah bekerja sebagai ini sebelum jadi petani cabai. /Tangkap layar Youtube.com/StarHits

BERITA KBB -  Berikut profesi Lord Adi top 3 MasterChef Indonesia Season 8 sebelum akhirnya memutuskan pulang ke kampung halaman menjadi seorang petani cabai di Tanah Datar.

Dari penelusuran Berita KBB Lord Adi lulusan MasterChef Indonesia Season 8 pernah tinggal di Malaysia selama 30 tahun.

Sejak  usia 5 tahun Lord Adi keluaran MasterChef Indonesia ini tinggal di Malaysia bersama keluarga hingga akhirnya bekerja menjadi Personal Trainee di salah satu perusahaan.

Singkat cerita Lord Adi merasa bosan dengan hidup yang itu-itu saja kegiatannya akhirnya memutuskan ingin ke kampung halaman dan memulai karir yang baru di Indonesia.

Baca Juga: Kisah Sukses Crazy Rich Indra Kenz yang Sawer Lord Adi MasterChef Rp 50 Juta

Baca Juga: Profil dan Biodata Indra Kenz, Pengusaha yang Kasih Lord Adi Hadiah Tambahan 50 Juta karena Juara 3 MasterChef

“Berakhir jadi tukang masak itu tahun 2002, jadi personal trainee tiba-tiba gua bosan hidup di Malaysia tuh yang terlalu berantakan, waktu itu teman-temanku banyak yang gak jelas kan.” Ucap Lord Adi Top 3 MasterChef Indonesia yang dilansir Berita KBB dari kanal YouTube StarHits pada tanggal 1 September 2021.

Pria  yang sudah memiliki dua putri ini memutuskan untuk menjadi petani cabai karena sang istri yang berasal dari Tanah Datar, Padang, Sumatera Barat ini memiliki lahan di sana, sehingga daripada tidak dgunakan jadilah ditanami pohon cabai.

“Akhirnya gua pulang ke kampung untuk memulakan suatu karir yang baru, nah kebetulan istri gua tuh orang Padang, Sumatera Barat, Tanah Datar. Dia itu punya lahan dan akhirnya gua jadi petani cabai.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah