Jadwal Acara Televisi RCTI Hari Ini Kamis 2 September 2021, Ikatan Cinta: Andin Senang Bayi Laki Lakinya Sehat

- 1 September 2021, 23:50 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 2 September 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 2 September 2021. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA KBB- Berikut ini jadeal televisi RCTI hari ini Kamis 2 September 2021. Di mana program andalan RCTI yakni Ikatan Cinta akan hadir menemani anda.

Pada hari ini Kamis 2 September 2021, Ikatan Cinta akan bercerita mengenai Andin dan Aldebaran siap menyambut bayi laki lakinya yang sehat.

Aldebaran dan Andin sudah tak sabar menunggu kehadiran sang jabang bayi.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi RTV Hari Ini Kamis 2 September 2021, Ada Adit Sopo Jarwo Siang, Omar & Hana dan Sportivi

Ikatan Cinta malam ini dimulai saat Rendy memakan kue yang dikasih sama Katrin, Rendy nampak suka sama kue yang dibuat oleh Katrin. Saat Katrin menyerahkan berkas yang harus dicap jempol.

Di hp Katrin ada chat Rendy yang mengatakan kalau kue buatan Katrin enak. Katrin sampai teriak, Nino tanya ada apa. Katrin alasan ada kecoa, Katrin lalu izin ke toilet untum balas chat Rendy.

Al dan Andin nampak kontrol kehamilan Andin. Dokter nampak USG Andin, dan bilang kelamin laki-laki, dan hidungnya mancung. Al dan Andin senang, dokter mengatakan kalau nanti janin akan semakin aktif.

Baca Juga: Beri Hadiah Rp50 Juta untuk Lord Adi, Siapa Sangka Crazy Rich Indra Kenz Pernah Kerja Serabutan hingga Ditipu

Katrin ternyata telpon Rendy, dia tanya apa beneran enak kuenya. Rendy bilang enak, Katrin menanyakan apa mau dikirimi lagi. Rendy malah menyuruh langsung kirim ke Pak Al. Katrin gak mau, takut Andin cemburu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x