Sinopsis Love Story The Series, 2 September 2021: Identitas Zidan Terungkap, Keluarga Argadana Terkejut

- 2 September 2021, 10:37 WIB
Sinopsis Love Story The Series, Kamis 2 September 2021, Cinta Pertama Argadana Kini Bakalan Menjadi Menantu, Ken Game Over.
Sinopsis Love Story The Series, Kamis 2 September 2021, Cinta Pertama Argadana Kini Bakalan Menjadi Menantu, Ken Game Over. /Instagram /@lovestorytheseries.team
 
BERITA KBB - Love Story The Series akan kembali tayang hari ini pukul 15.15 WIB di stasiun televisi SCTV. 
 
Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak terlebih dahulu sinopsis Love Story The Series, Kamis 2 September  2021 di artikel ini.
 
Love Story The Series merupakan sinetron produksi Sinemart yang tayang pada 12 Januari 2021. 
 
 
Dua pemain utama dalam sinetron tersebut adalah Giorgino Abraham yang berperan sebagai Ken dan Yasmin Napper memerankan tokoh Maudy. 
 
Love Story The Series mengisahkan perjuangan Ken dan Maudy yang menikah tanpa restu keluarga, lantaran kedua orang tua mereka memiliki dendam masa lalu.
 
Bagaimana keseruan alur cerita Love Story The Series? Simak sebagian kisahnya di sinopsis Love Story The Series Kamis 2 September 2021 berikut ini.
 
Maudy bersyukur selamat dari orang yang ingin menjahatinya. Dia mengungkapkan terima kasih pada Zidan karena sudah menyelamatkannya.
 
 
Maudy dan Zidan heran siapa lagi yang ingin mencelakai Maudy. Zidan kasih tahu Argadana jika ada orang yang berusaha untuk mencelakai Maudy. 
 
Argadana lantas menyuruh Zidan untuk lebih menjaga Maudy. 
 
Sementara itu, Ken dan Wilantara di rumah sakit. Ken melihat Zidan mendorong Maudy di kursi roda dan dia merasa cemburu dan berniat menghampiri mereka.
 
 
Namun Wilantara menahan Ken dan mengingatkan jika Argadana tahu bisa marah. 
 
Zidan ke rumah Maudy untuk bertemu  keluarga Maudy. Vanesa lalu memanasi suasana. 
 
Dia mengatakan kalau Zidan itu baik, sukses punya cafe, lalu dia membandingkan jauh dengan Ken. 
 
 
Emily melihat ada dompet jatuh di mobilnya, lalu dia melihat ada foto di dalam dompet itu dan setelah dilihat ternyata foto Zidan dan mamanya. 
 
Emily kaget ternyata Zidan anak dari Nadia, pacar pertama Argadana. Emily lalu kasih tahu Oma dan Argadana juga kaget ternyata Zidan anak dari Nadia.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah