Sinopsis Ikatan Cinta 2 September 2021, Catherine Jatuh Cinta Sama Rendi, Elsa Stress

- 2 September 2021, 17:15 WIB
Intip Ikatan Cinta 2September 2021 .
Intip Ikatan Cinta 2September 2021 . //RCTI Plus/

BERITA KBB - Sinopsis Ikatan Cinta 2 September 2021 akan menayangkan banyak kejadian yang dialami Elsa, Andin, Kiki hingga Catherine. 

Di Sinopsis Ikatan Cinta 2 September 2021 ini Catherine mulai menunjukkan perhatiannya pada Rendi, asisten Aldebaran yang tampan dan masih jomblo.
 
Catherine membuatkan kue untuk Rendi dan mengirimkannya ke pria tampan itu di Sinopsis Ikatan Cinta 2 September 2021. Rendi menanggapi perhatian Catherine.
 
Rendi bahkan mengirim pesan pada adik Angga itu dan mengatakan jika kue buatannya enak. Saat itu Catherine sedang ada di ruangan kantor bersama Nino.
 
 
 
Saking senangnya mendapatkan pujian dari Rendi, Catherine sampai teriak. Nino yang sekarang sudah buta tidak bisa melihat Catherine sedang apa. Dia hanya mendengar suara Catherine berteriak.
 
"Ada apa Catherine?" tanya Nino
 
"Ada kecoa pak, saya izin ke toilet dulu ya!" izin Catherine
 
Di toilet, Catherine justru menelpon Rendi untuk memastikan sekali lagi apakah benar kue buatannya enak. Rendi bilang, "Beneran enak."
 
Rendi bahkan menyuruh Catherine mengirimkan kue itu ke Aldebaran namun Catherine menolak karena takut Andin cemburu.
 
 
 
Di scene yang lain, Elsa menelpon Nino melalui telepon yang ada di penjara. Dia mendengar suara Nino, namun sayangnya perkataan Nino sangat kasar teehadapnya.
 
Nino bilang dia tidak akan pernah sudi menemui Elsa lagi, di situlah hati Elsa hancur. Dia stres karena pria yang dicintainya kini tak lagi peduli padanya.
 
Elsa merasa nelangsa, harus dipenjara dalam kondisi hamil besar tanpa diakui suaminya. Padahal anak dalam kandungannya adalah anak Nino. Itu semua adalah karma untuk Elsa karena telah memfitnah Andin dulu.***

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah