Bandung dan Cimahi Jadi Tempat Spesial Lord Adi Merayakan Ulang Tahun ke-42

- 2 September 2021, 20:57 WIB
Lord Adi sedang Ada di Bandung
Lord Adi sedang Ada di Bandung /Instagram @adi.mci8 /


BERITA KBB- Lord Adi, Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 berhasil menghebohkan publik. Pasalnya, Lord Adi yang tengah berulang tahun berhasil diculik para peserta MasterChef Indonesia Season 8 untuk dibawa ke Bandung dan Cimahi.

Tempat spesial itu salah satunya adalah kafe di Kota Cimahi. Dan di mana sang pemilik merasa sangat bahagia telah kedatangan Lord Adi

"Thanks for coming lord Adi @adi.mci8. Commonplace Cimahi," ucap akun instagram @bagasoktavian dengan mentag Lord Adi.

Baca Juga: Terungkap! Inilah Rahasia Kebiasan Masak Lord Adi Selalu Enak, Gampang No Ribet

Baca Juga: Ternyata Indra Kenz Meminta Imbalan Kepada Lord Adi Top 3 MasterChef Indonesia Setelah Kasih Hadiah Rp50 Juta

Baca Juga: Ulang Tahun ke-42, Lord Adi Tak Menyangka Dapat Kado Ini dari Crazy Rich Asal Medan Indra Kenz

Hal senada juga dibagikan oleh konstestan MasterChef Indonesia Season 8, Seno, yang berhasil menculik Lord Adi ke Bandung. Menurut Seno, pihaknya sangat bangga mampu kedatangan Lord Adi ke Bandung.

"Ada yang lagi ke Bandunggg!!! @adi.mci8, @dudiek.mci8, @yogi.mci8 dan @hasbiputraagung," ucap Seno memberitahukan keberadaan Lord Adi.

Dalam postingan itu, Seno juga turut merayakan hari ulang tahun Lord Adi ke-42 tahun. Rekan-rekannya itu pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diakhiri dengan meniup lili melalui korek.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah