Lagu Magic Shop Jadi Pilihan BTS Saat Dengar Kata Army, Hal Ini Diungkap oleh J-Hope di Sebuah Acara

- 5 September 2021, 20:30 WIB
Lagu Magic Shop Jadi Pilihan BTS Saat Dengar Kata Army, Hal Ini Diungkap oleh J-Hope di Sebuah Acara
Lagu Magic Shop Jadi Pilihan BTS Saat Dengar Kata Army, Hal Ini Diungkap oleh J-Hope di Sebuah Acara /tangkapan layar/Instagram @bts.bighitofficial/

BERITAKBB - Siapa yang tidak kenal dengan boyband BTS asal Korea Selatan ini.

Nama boyband BTS semakin berkibar di kancah Internasional saat membawakan Lagu DNA di acara bergengsi American Music Awards (AMAs) tahun 2017 lalu.

Penampilan ketujuh anggota boyband BTS yakni Jimin, Jin, V, Rapmon, Suga, Jungkook dan J-Hope saat itu berhasil memukau para penonton dan bintang Hollywood yang hadir.

Baca Juga: BTS Masuk Guinness World Records dengan 23 Kategori, Selamat ya

Lagu DNA milik boyband BTS ini ada dalam album bertajuk Love Yourself: Her dan lagu ini berhasil masuk dalam jajaran tangga lagu Billboard Hot 100.

Bahkan lagu DNA milik boyband BTS ini dapat bertahan di tangga lagu bergengsi itu selama 4 pekan.

Selain lagu DNA, boyband BTS juga telah mencetak banyak judul lagu. Lagu-lagu milik BTS itu banyak yang memberikan inspirasi untuk para penggemarnya (Army) agar semangat dalam menjalani hari.

Baca Juga: Sukses Menjadi Top Artis Sekelas BTS, Lim Young Woong Digosipkan akan Bergabung, Begini Reaksi HYBE

Sebagai penggemar boyband BTS, kalian wajib tahu bahwa lagu ini adalah lagu yang menggambarkan Army banget. Army adalah sebutan untuk para penggemar boyband BTS.

Lagu BTS ini berjudul Magic Shop yang masuk dalam album BTS Love Yourself: Tear pada tahun 2018. Kemudian lagu Magic Shop ini diciptakan oleh Jungkook BTS.

Dalam lagu Magic Shop ini, terdapat pesan yang ditujukan untuk penggemar BTS agar mereka tidak menyerah akan berbagai kesulitan, karena ada BTS yang bersedia menghibur.

Baca Juga: J-Hope BTS Menghapus Postingan Ulang Tahun Untuk Jungkook karena Sebuah Kesalahan, Begini Cerita Selengkapnya

Hal ini pun sempat tercetus langsung oleh BTS saat mereka hadir sebagai bintang tamu acara Tokopedia x BTS "Butter" Tokopedia WIB TV Show ulang tahun Tokopedia ke-12 pada 17 Agustus 2021.

Dimana boyband BTS yang merupakan brand ambassador Tokopedia diwawancarai oleh pembawa acara wanita Tokopedia WIB TV Show Jang Hansol.

Dalam salah satu sesi acara tersebut Jang Hansol bertanya kepada para member BTS tentang rekomendasi lagu. Salah satunya adalah lagu yang paling menggambarkan tentang Army.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Jin BTS yang Sukses jadi Idol, Berikut Nama Lahir hingga Deretan Fakta


Dilansir berita KBB pada kanal Youtube Tokopedia WIB TV Show pada 17 Agustus 2021 Jang Hansol bertanya pada salah satu member BTS yaitu J-hope yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia seperti ini "lagu yang terbayang saat mendengar kata Army?" dan J-hope saat itu menjawab "lagu buatan Jungkook yaitu Magic Shop".

Jadi, lagu Magic Shop ciptaan Jungkook BTS adalah rekomendasi BTS saat mendengar kata Army.***

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x