Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Membawa Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Menjadi Top Daftar Aktor Drama Paling Buzz

- 6 September 2021, 07:16 WIB
Hometown Cha Cha Cha menayangkan episode 4 pada Minggu 5 September 2021.
Hometown Cha Cha Cha menayangkan episode 4 pada Minggu 5 September 2021. /Instagram/ @tvndrama.official

 

Berita KBB - Kim Seon Ho dan Shin Min Ah menjadi top daftar aktor drama paling buzzworthy atau paling diminati menurut Good Data Corporation 

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha membawa pemainnya menjadi top aktor paling buzzworthy, akan tetapi untuk dramanya sendiri masih dimenangkan oleh Hospital Playlist 2.

Dilansir dari Soompi, Good Data Corporation telah merilis peringkat mingguan drama dan pemeran yang paling menarik.

Baca Juga: Pembinaan Pesepakbola Usia Dini Dapat Dukungan Dispora Saat Kongres, PSSI Kota Bandung : Terima Kasih Pemkot

Baca Juga: Chef Arnold Beri Jawaban Bijak Saat Diminta Tanggapan Kasus Coki Pardede yang Kerap Jadi Tamu di YouTube Chef

Drama Korea "Hospital Playlist 2" tvN tetap menjadi No. 1 selama empat minggu berturut-turut di daftar drama yang paling banyak menghasilkan buzz di Good Data Corporation. 

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

“Hospital Playlist 2” tidak hanya mempertahankan posisinya di No. 1, tetapi empat bintangnya juga masuk dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini: Jung Kyung Ho masuk di No. 4, Jo Jung Suk di No. 5, Kim Dae Myung di No. 6, dan Shin Hyun di No. 9.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah