Bobon Santoso Ditertawakan Chef Renatta saat Kunyah Daun Bawang Utuh dan Mentah, Sengaja?

- 5 September 2021, 14:06 WIB
Chef Renatta.
Chef Renatta. /Instagram @masterchefina/

BERITA KBB - Nama Bobon Santoso digadang-gadang akan menjadi juri pengganti Chef Juna di MasterChef Indonesia Season 9.

Hal itu membuat Chef Arnold membuat acara tes masakan Bobon Santoso yang diunggah di channel YouTube Arnold Poernomo.
 
Selain Bobon Santoso, Chef Arnold juga akan ikut memasak. Kemudian hasil masakannya akan dinilai oleh Chef Renatta yang berperan sebagai juri.
 
Chef Renatta akan menguji kelayakan masakan kedua orang tersebut dari segi rasa, kebersihan, tekstur dan penampilan.
 
 
 
Karena Bobon Santoso dikenal sebagai seorang Youtuber yang gemar memasak bahan makanan tak lazim, Chef Renatta sedikit ragu untuk mencoba masakannya.
 
Masakan Bobon Santoso yang pernah dipamerkan di channel YouTubenya adalah Seblak ceker biawak, ular geprek, cicak krispi, babi geprek amer, pizza kecoak dan masih banyak lagi.
 
Maka dari itu, Chef Renatta bertanya dulu kepada Bobon Santoso sebelum mencicipi masakan buatannya.
 
"Apa ini edible semuanya?" tanya Chef Renatta. 
 
 
 
Maksud Chef Renatta adalah menanyakan apakah semua bahan yang terkandung di dalam masakan Bobon Santoso bisa dimakan dan layak.
 
Mendengar pertanyaan Chef Renatta itu, Bobon Santoso mengangguk dengan sorot mata nelangsa. Kemudian dia mengunyah daun bawang utuh dan mentah di tangannya di hadapan Renatta Moeloek.
 
Bobon Santoso sengaja mengunyah daun bawang utuh dan mentah itu dengan tujuan membuktikan pada Chef Renatta bahwa semuanya aman.
 
 
Semua orang yang ada di dapur Chef Arnold akhirnya tertawa ngakak melihat kelakuan Bobon Santoso, termasuk Chef Renatta.
 
Pada akhirnya Chef Renatta pun menyuapkan makanan buatan Bobon Santoso ke dalam mulutnya. Namun sayang, masakan Chef Arnold lebih enak.
 
Sehingga dalam acara itu, Bobon Santoso kalah karena rasanya tidak lebih enak dibandingkan makanan buatan Chef Arnold.***
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah