Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 8 September 2021: Reyna Keracunan Kue, Nino Jadi Tertuduh

- 8 September 2021, 06:29 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 8 September 2021 bercerita tentang konflik yang terjadi diantara Al, Andin, Elsa, Nino, dan Mama Rosa.
Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 8 September 2021 bercerita tentang konflik yang terjadi diantara Al, Andin, Elsa, Nino, dan Mama Rosa. /Tangkap layar RCTI/
 
BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam nanti pukul 19.30 WIB di RCTI dengan cerita yang semakin menarik.
 
Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak terlebih dahulu sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 8 September 2021 di artikel ini.
 
Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta sampai sekarang masih menjadi tontonan favorit masyarakat. 
 
Tidak heran, tiap episodenya selalu dinantikan oleh para penggemar setia Ikatan Cinta yang penasaran akan kelanjutan ceritanya.
 
 
Berikut sinopsis Ikatan Cinta Rabu 8 September 2021.
 
Peneror keluarga Aldebaran semakin meresahkan. Reyna menjadi korban selanjutnya. Reyna mengalami keracunan karena memakan kue kiriman dari peneror yang mengatasnamakan pak Nino. 
 
Setelah kejadian Reyna keracunan, Aldebaran tidak akan menutupi lagi teror yang selama ini terjadi. 
 
Mama Rosa curiga kue yang dimakan Reyna bukan dari Nino, karena Karina mengatakan jika kue dari mereka rasa strawberry tapi yang dimakan Reyna kue coklat. 
 
 
Mama Rosa semakin curiga ada sesuatu yang terjadi dan Al menyembunyikannya. 
 
Al lalu menceritakan ke mamanya jika kejadian gerobak bakso yang mau menabrak mama dan rem mobil Rendy blong itu disengaja orang. 
 
Mama Rosa kaget mendengarnya, lalu dia tanya ke Al siapa yang melakukan hal tersebut.
 
Al mengatakan dirinya belum tahu siapa pelaku teror itu. Namun, Al bercerita jika ia curiga peneror tersebut berhubungan dengan sekretaris papanya dulu.
 
 
Ia menjelaskan pada Mama Rosa bahwa Roy pernah berkata jika ia merasa aneh dengan sekretaris papanya.
 
Roy curiga ada sesuatu karena sekretaris itu lulusan luar negeri dan cantik tapi 
malah kerja jadi sekretaris dan tidak membuat perusahaan sendiri. 
 
Mama Rosa lalu mengingat sekretaris pak Hartawan dulu siapa. Di sisi lain, Andin marah ke Nino karena dia mengira kue beracun itu kiriman dari Nino. 
 
 
Namun, Nino membela diri karena dia tidak kirim kue beracun itu. Setelah tahu Reyna keracunan, dia mengkhawatirkan kondisi anaknya itu. 
 
Dia mendoakan agar Reyna bisa segera sembuh dan ceria seperti biasanya. Nino berharap tidak terjadi apa-apa dengan Reyna.
 
Usai peristiwa keracunan yang dialami Reyna, Al tidak tinggal diam. Dia menyelidiki siapa yang sudah kirim kue itu.
 
 
Apalagi Al tahu ada dua kue dikirim ke rumahnya dan benar ada kue strawbery yang sebenarnya dikirim oleh Nino. 
 
Apa yang akan terjadi pada Reyna dan apakah Al berhasil menemukan pelaku teror keluarganya? Jangan lupa saksikan terus sinetron Ikatan Cinta, tayang setiap hari pukul 19.45 WIB di RCTI.***
 
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah