Viral Video Bocah Kecil Bersuara Merdu Nyanyi Lagu Cinta Melly Goeslaw di Acara Pernikahan

- 10 September 2021, 06:51 WIB
Bocah bersuara merdu viral nyanyi di hajatan pernikahan.
Bocah bersuara merdu viral nyanyi di hajatan pernikahan. /Instagram @kepoin_trending/
 
BERITA KBB - Viral diperbincangkan Warganet karena bersuara merdu, bocah kecil ini viral digadang-gadang the next Bertrand Peto Putra Onsu.
 
Memiliki suara merdu adalah anugerah dan berkat dari Tuhan. Banyak orang dapat terkenal berkat bakat bawaan yang diasah dengan tepat.
 
Salah satu artis yang terlahir dari ketidak sengajaan adalah Bertrand Peto Putra Onsu.
 
Kepekaan Ruben Onsu mendengar dan melihat peluang seorang bocah bersuara emas membawa Bertrand atau ABG lebih akrab dipanggil Onyo tersebut menjadi seperti sekarang.
 
 
Tentu tidak menutup kemungkinan akan ada Bertrand-Bertrand baru di dunia musik Indonesia. Itu pastinya tergantung nasib baik seseorang yang telah diatur oleh Tuhan.
 
Berbicara soal suara merdu, tengah viral di media sosial suara bocah kecil yang membuat kagum banyak orang.
 
Dibagikan sebuah video melalui akun Instagram @kepoin_trending yang menunjukkan seorang bocah laki-laki menyanyi di acara hajatan.
 
 
Bocah laki-laki tersebut menyanyikan lagu berjudul "Cinta" karangan dari artis Melly Goeslaw. Suaranya yang jernih dan melengking tinggi membuat orang disekitarnya kagum.
 
Banyak Warganet yang memuji suara bocah kecil ini. Melalui kolom komentar unggahan netizen memberikan support kepada bocah tersebut.
 
Netizen juga sangat yakin, jika bakat dari bocah yang belum diketahui identitasnya itu diasah dengan baik, maka suatu saat akan menjadi terkenal.
 
 
Mungkin jika memang nasib baik ada pada bocah viral ini, suatu saat akan diundang ke televisi. Menunjukkan bakatnya dan membuka jalan kesuksesan menjadi artis cilik berikutnya.
 
Memang di era modern ini tidak ada yang tidak mungkin untuk dapat terwujud. Apa lagi media sosial memiliki peran penting dalam penyebaran informasi secara cepat dan meluas.
 
Sudah banyak sekali orang yang viral berkat media sosial, mulai dari yang dulunya hanya pengamen jalanan kemudian menjadi artis yang selalu nongol di TV setiap hari.
 
 
Ada yang berawal dari curhatan di media sosial kemudian viral dan menjadi komedian, dan masih banyak lagi.
 
Tentu peluang besar terbuka bagi bocah kecil bersuara merdu ini.
 
Sebab saat ini videonya telah viral ditonton lebih dari seribu kali, disukai dan di-share oleh para Warganet.***

 

 
 
Sumber gambar: Instagram @kepoin_trending

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah