Lord Adi vs Nadya Puteri, Benarkah Lord Adi Lebih Pantas Masuk Final MasterChef Indonesia?

- 10 September 2021, 10:21 WIB
Potret Lord Adi dan Nadya Puteri di Galeri MasterChef Indonesia Season 8.
Potret Lord Adi dan Nadya Puteri di Galeri MasterChef Indonesia Season 8. /Azmy Yanuar Muttaqien /Instagram @nadya.mci8

BERITA KBB - Nadya Puteri dan Lord Adi, adalah dua peserta MasterChef Indonesia Season 8.

Lord Adi, namanya selalu digadang-gadang di MasterChef Indonesia Season 8 meskipun akhirnya dia harus kalah dari Nadya Puteri dan gagal masuk ke grand final.

Mendapatkan julukan sang pengendali waktu, membuat dirinya cukup disegani oleh lawannya di MasterChef Indonesia Season 8 selama pertandingan berlangsung.
 
 
Gaya bahasa yang khas Melayu dan kekocakan dari Lord Adi adalah hal yang selalu ditunggu. Itulah sebabnya saat Lord Adi kalah dari Nadya Puteri banyak orang yang merasa kecewa.
 
Para penggemar dan pendukung Lord Adi terutama, mereka merasa bahwa Lord Adi lebih pantas masuk grand final dibandingkan dengan Nadya Puteri.
 
Tentu anggapan penggemar tidak dapat merubah situasi. Nadya Puteri berhasil mengalahkan Lord Adi di tiga besar dan menjadi runner-up MasterChef Indonesia season 8.
 
 
Gagal untuk bertahan dan melaju ke babak grand final tentu Lord Adi menerima dengan lapang dada.
 
Dia merasa telah berusaha dengan mengeluarkan yang terbaik, dan dia akan tetap semangat untuk berkarya.
 
"Saya terima kekalahan saya saat ini. Saya telah berusaha yang terbaik. Ya, gimana lagi pertandingan, enggak mungkin menang terus," tutur Lord Adi dalam tayangan MasterChef Indonesia season 8, hari Minggu 22 Agustus 2021 lalu.
 
 
Saat ini Lord Adi telah menjadi salah satu Chef yang diidolakan banyak orang. Muncul bersama para artis dan juga hadir menerima undangan Deddy Corbuzier di podcast #CloseTheDoor.
 
Nadya Puteri pun terus melanjutkan karirnya. Mengembangkan usaha makanan, dan beberapa kali juga tampil di layar televisi dan YouTube.
 
 
Lord Adi mengakui kehebatan dari Nadya Puteri yang mengalahkannya di tiga besar. Nadya Puteri pun juga merasa bahwa Lord Adi adalah saingan berat di MasterChef Indonesia ini.
 
Lantas apakah Lord Adi lebih pantas masuk grand final? Faktanya Nadya Puteri lah yang menjadi Runner-up MasterChef Indonesia Season 8.***
 
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x