Profil dan Biodata Denny Sumargo yang Sedang Menghebohkan Jagat Maya karena Aksinya

- 11 September 2021, 08:57 WIB
Denny Sumargo
Denny Sumargo /Denny Sumargo seorang atlet, aktor, dan juga terkenal sebagai presenter. Sebagai seorang public figure tentu saja apapun yang diunggah di media sosialnya akan menjadi pusat perhatian dari warganet./Insagram @Raffinagita1717

 

BERITA KBB - Denny Sumargo baru saja menghebohkan jagat maya karena aksinya membuat konten yaitu joget di zebra cross New York Times Square,

Mengawali kariernya menjadi pemain basket. Pada tahun 2000 setelah lulus SMA, Denny Sumargo hijrah ke Jakarta dan berhasil gabung dalam klub basket Aspac, Jakarta dengan masa percobaan 3 bulan. 

Sebagai penggemar Michael Jordan dan Kobe Bryant ini memang bercita-cita menjadi pemain basket profesional dan jalannya dipermudah dengan bergabung di klub Aspac dan juga Satria Muda dan berposisi sebagai shooting guard/small forward.

Baca Juga: Nekat Joget di Jalanan New York, Aksi Denny Sumargo Hebohkan Jagat Maya

Baca Juga: Efek Lord Adi Gagal Lolos, Mental Nadya Sampai Drop Karena Hal Ini di MasterChef Indonesia Season 8

Selang 11 tahun, tepatnya pada tahun 2011 suami Olivia Allan ini pun memutuskan untuk meninggalkan dunia basket yang telah membesarkan namanya.

Dia memilih terjun ke dunia hiburan menjadi aktor dan presenter. Suatu pilihan yang tepat, karena sampai sekarang namanya pun masih eksis di dunia hiburan tanah air.

Berikut biodata Denny Sumargo:

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x