Lesti dan Rizky Billar Honeymoon, Bikin Leslar Junior di Tenda

- 13 September 2021, 20:10 WIB
Lesti dan Rizky Billar honeymoon di Maribaya Glamping Tent, mau bikin Leslar Junior di tenda.
Lesti dan Rizky Billar honeymoon di Maribaya Glamping Tent, mau bikin Leslar Junior di tenda. /
BERITA KBB-Lesti dan Rizky Billar honeymoon di Maribaya Glamping Tent, mau bikin Leslar Junior di tenda.
Pasangan pengantin baru Lesti dan Rizky Billar selalu pamer kemesraan, membuat banyak fans Leslar iri saat melihat idolanya membagikan momen kebersamaan.
 
Hampir satu bulan usia pernikahan Lesti dan Billar. Tepatnya tanggal 19 September nanti usia pernikahan mereka masuk pada usia satu bulan.
 
 
Dalam perjalanan kisah percintaan mereka memang tidak luput dari dukungan dan doa dari para fans. Bahkan beberapa bulan yang lalu sempat viral hastag #kawalsampaihalal yang ditujukan untuk Lesti dan Rizky Billar.
 
Kini saat mereka telah menikah para fans pun tetap mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka berdua.
 
Berbagi momen dengan para fans itu sudah menjadi kebiasaan dari Lesti dan Billar. Sebab Leslar (fans Lesti dan Billar) menunggu-menunggu dokumentasi kebahagiaan idolanya yang dianggapnya sebagai vitamin penambah imun.
 
 
Momen terbaru yang dibagikan Lesti dan Rizky Billar adalah momen honeymoon di Maribaya Glamping Tent. Disini Lesti dan Billar disambut baik dan disuguhi dengan jamuan minuman dan pay dari resepsionis tempat tersebut.
 
Dikutip oleh Berita KBB dari kolom komentar channel YouTube Rizky Billar, nampak beberapa netizen gagal fokus dengan judul konten video. "HONEYMOON JILID 1 | BIKIN LESLAR JUNIOR DI TENDA."
 
Memang di tempat yang dikunjungi oleh Lesti dan Rizky Billar ini terdiri atas tenda-tenda singgah yang memiliki fasilitas layaknya sebuah hotel.
 
 
"Ini ekspektasi kakak ketika kakak datang ke tempat eee camping itu kan tenda. Tapi gak mungkin dong fasilitasnya fasilitas hotel? Ini tempatnya tenda dari luar, tapi fasilitas hotel sayang, tuhhh ada TV," kata Billar pada Lesti.
 
Lesti pun mengiyakan apa yang dikatakan oleh Billar dan menunjukkan bahwa ada brankas dan beberapa fasilitas lain yang tersedia di dalam tenda tempat mereka berdua akan honeymoon.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube Rizky Billar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x