Pertanyaan Nagita Slavina Menjebak Lesti, Keceplosan Kalau Lagi Mandi Bareng Rizky Billar Suka Lama

- 11 September 2021, 23:06 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar Blak-blakan Kalau Mandi Bareng Suka Lama, Alasannya Kocak
Lesti Kejora dan Rizky Billar Blak-blakan Kalau Mandi Bareng Suka Lama, Alasannya Kocak /YouTube Rans Entertainment
BERITA KBB - Rizky Billar dan Lesti Kejora berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad. Nagita berikan pertanyaan yang memancing Lesti sampai keceplosan.
 
Lesti Kejora dan Rizky Billar telah sah menjadi sepasang suami istri setelah melaksanakan pernikahan pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu. Rencana pernikahan yang sebelumnya telah direncanakan pada bulan Juli terpaksa ditunda karena diberlakukannya PPKM.
 
Menikah di tengah pandemi Covid-19 tentu tidak sebebas saat keadaan normal. Pernikahan impian yang mana Lesti dan Billar berencana mengundang para fans dan dikabarkan akan mengadakan acara di GBK pun terpaksa harus diurungkan sebab keadaan yang tidak memungkinkan.
 
 
Meskipun akhirnya acara pernikahan diadakan di sebuah Hotel, tapi tidak mengurangi kesakralan dan khidmatnya acara.
 
Mulai dari keluarga dan teman dekat artis turut hadir di acara pernikahan Leslar. Pastinya dengan penetapan protokol kesehatan yang ketat dimana hanya memperbolehkan 20 orang dalam satu ruangan acara berjalan dengan aman dan lancar.
 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang merupakan sahabat dekat dari Rizky Billar dan Lesti faktanya tidak dapat hadir pada acara pernikahan. Adapun alasannya yaitu karena Raffi dan Gigi tengah melakukan perjalanan ke Turki.
 
 
Dilansir dari sebuah video yang diunggah channel YouTube Rans Entertainment, memperlihatkan Lesti dan Rizky Billar berkunjung ke Rumah Raffi dan Gigi.
 
Lesti datang bersama Billar membawakan sebuah hadiah berupa selimut bayi untuk Nagita yang tengah hamil 7 bulan.
 
Perasaan kaget tidak dapat ditutupi oleh Nagita. Gigi menuturkan bahwa ada kejadian aneh, karena ada pasangan yang baru menikah yang datang ke rumah, dan membawa hadiah.
 
 
"Tunggu, yang baru nikah kan ini, yang bawa kado dia. Gue bingung" kata Nagita Slavina dikutip Berita KBB dari channel YouTube Rans Entertainment, 11 September 2021.
 
Raffi dan Nagita pun tidak mau kalah, mereka juga akan memberikan hadiah untuk Lesti dan Rizky Billar.
 
Pada konten berdurasi 15 menit 26 detik ini Nagita atau lebih akrab dipanggil Gigi ini juga memberikan pertanyaan kepada Lesti dan Billar. Pertanyaan tentang kebiasaan buruk apa dari Lesti atau Billar yang ingin dirubah.
 
 
Alih-alih  menjawab pertanyaan, Lesti terjebak dengan jawaban yang diberikan. Dimana Lesti mengatakan bahwa Billar kalau mandi bisa sampai dua jam jika pintunya tidak digedor-gedor. 
 
Merasa jawaban Lesti kurang tepat, Billar mengatakan bahwa mandinya bareng, dan Lesti keceplosan membenarkan bahwa kalau mandi bareng memang lama.
 
"Tapi kalau mandi bareng pasti lama, makanya..." kata Lesti sebelum akhirnya disahuti dengan Istighfar oleh Nagita sembari tertawa, dan membuat Lesti dan Rizky Billar tersipu malu karena merasa terjebak dengan pernyataan yang diberikan.***
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube Rans Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x