Lesti Kejora Diterpa Isu Hamil di Luar Nikah, Ini Tanggapan Psikolog Dr. Lita Gading pada Haters

- 13 September 2021, 09:03 WIB
Lita Gading.
Lita Gading. / instagram.com/@litagading/

BERITA KBB - Dr.Lita Gading Psikolog berikan pembelaan pada Lesti Kejora, terhadap isu hamil di luar nikah. Peringatan keras diberikan pada haters yang berbicara fitnah.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu. Kini secara sah mereka telah terikat pernikahan menjadi suami istri.
 
Di usia pernikahan yang belum ada satu bulan, Lesti dan Billar diterpa isu tidak sedap dari para haters.
 
 
Muncul isu-isu yang mengabarkan bahwa Lesti hamil di luar nikah. Isu tersebut muncul dan beredar dari komentar netizen atau haters, menciptakan kabar burung yang tidak tentu kebenarannya.
 
Lesti dan Billar sejauh ini tidak memberikan tanggapan atas isu dan gosip yang beredar. Memang seperti yang diketahui oleh masyarakat umum, Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tidak terlalu menanggapi komentar negatif dari para haters.
 
Pembelaan-pembelaan lebih kepada para rekan artis atau masyarakat umum. Khususnya para Leslar atau fans dari Lesti dan Billar yang tidak menerima dengan adanya pemberitaan negatif tersebut.
 
 
Salah satu pembelaan muncul dari salah seorang Psikolog yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Dr.Lita Gading. 
 
Dr.Lita Gading mempertanyakan kenapa haters tega memfitnah Lesti dan Billar, dia juga menyayangkan isu-isu yang beredar.
 
"So haters, kenapa sih kalian itu selalu ngurusin orang? Kasihan loh Lesti dan Billar difitnah oleh kalian," tutur Dr.Lita Gading dikutip oleh Berita KBB dari Tik Tok @Dr.Lita Gading Psikolog.
 
 
Dr.Lita Gading juga menjelaskan sedikit pemahamannya terhadap masa subur dengan dasar ilmu yang dipahaminya.
 
Peringatan yang cukup keras juga diberikan oleh Dr.Lita Gading pada haters, untuk tidak terlalu ikut campur dan berbuat ghibah, karena hal tersebut dapat merusak moral dan mental.
 
"Ini loh yang namanya ghibah tuh ini, ngomongin orang tanpa dasar. Duhhh ampun ya, haters gak ada kerjaan apa kamu tuh? Saya berani ngomong begini karena ada orang yang terintimidasi, dan ini merusak moral," ujar Dr.Lita Gading dalam video unggahannya.***
 
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x