Profil dan Biodata Lengkap Steffi Zamora, Pacar Baru Fero Walandouw

- 15 September 2021, 09:58 WIB
Fero Walandouw menjalin hubungan serius dengan Steffi Zamora jauh sebelum terlibat film bareng.
Fero Walandouw menjalin hubungan serius dengan Steffi Zamora jauh sebelum terlibat film bareng. /Instagram @fero_walandouw
 
BERITA KBB-Steffi Zamora, pacar baru Fero Walandouw yang memiliki segudang prestasi.
 
Fero Walandouw, adalah artis kenamaan Indonesia yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment Indonesia. Berbagai macam profesi digeluti, mulai dari aktor, komedian, host, dan model, semua pernah dijalani oleh pria umur 31 tahun ini.
 
Berparas tampan dan memiliki karir yang bagus Fero kerap dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan para artis wanita. Bahkan belum lama Dinar Candy juga dikabarkan dekat dengan Fero Walandouw.
 
 
 
Namun ternyata kabar kedekatan Fero dan Dinar Candy hanya hubungan kedekatan sebatas netizen yang menjodoh-jodohkan. Sebab baru-baru ini diketahui dari salah satu konten Natasha Wilona bahwa Fero Walandouw telah resmi berpacaran dengan Steffi Zamora.
 
Bagi para pecinta film dan sinetron tentu nama Steffi Zamora bukan nama yang asing. Sebab Steffi telah membintangi banyak judul film dan sinetron, bahkan Steffi Zamora adalah selebgram yang memiliki banyak pengikut.
 
Untuk mengenal lebih akrab siapa sosok Steffi Zamora artis yang dekat dan dikabarkan pacar dari Fero Walandouw, ini dia profile dan biodata lengkap Steffi Zamora yang berhasil didapatkan oleh Berita KBB dari berbagai sumber.
 
 
 
Profil dan biodata lengkap Steffi Zamora pacar Fero Walandouw.
 
Nama lengkap: Stefhanie Zamora Husen
 
Nama panggilan: Steffi Zamora
 
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 15 Desember 2000
 
Pekerjaan: Penyanyi, aktris, model, selebgram
 
Orang tua: Michael Stotzel (ayah)
Sapna Husen (ibu)
 
Tahun aktif: 2012 - sekarang
 
Instagram: steffizamoraaa 
 
YouTube: Steffi Zamora TV
 
Itulah profile dan biodata lengkap artis cantik Steffi Zamora pacar dari Fero Walandouw ini. Kedekatan Fero Walandouw dengan Steffi Zamora juga beberapa kali diunggah di Instagram pribadi Steffi Zamora.
 
 
 
Fero Walandouw juga mengungkapkan kedekatan antara dirinya dengan Steffi saat diundang collabs YouTube di channel Natasha Wilona, bahwa hubungan antara Fero dan Steffi Zamora sudah menginjak ke hubungan yang serius.***
 
 
Tags: Fero Walandouw, Steffi Zamora, Natasha Wilona, profile dan biodata lengkap, Dinar Candy, Pacar
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x