Bikin Haru! Berani Jawab Pertanyaan dari Ganjar Pranowo, Siswi SMP di Boyolali Dihadiahi Laptop

- 15 September 2021, 07:27 WIB
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menegaskan masyarakat harus terus disiplin prokes menyusul status Brebes yang masuk kategori PPKM Level 4.
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menegaskan masyarakat harus terus disiplin prokes menyusul status Brebes yang masuk kategori PPKM Level 4. /Dok.Humas Jateng

 

BERITA KBB-Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah berikan hadiah pada siswi SMPN 3 Sawit, Boyolali karena berhasil menjawab pertanyaan dengan tepat dan berani.

Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah petahana. Dua kali masa jabatan telah diemban sejak awal menjabat pada tahun 2013 sampai 2018, dan dipilih kembali untuk tahun kedua dari 2018 hingga sekarang.
 
Menjabat sebagai seorang Gubernur tentu sudah menjadi kewajiban bagi Ganjar Pranowo untuk melayani masyarakat. Mengerjakan tugas dan kewajiban dari rakyat untuk kesejahteraan masyarakat.
 
 
 
Berbicara mengenai Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang satu ini juga memiliki kebiasaan terjun langsung ke masyarakat, menyerap informasi dan melihat keadaan di lapangan.
 
Dilansir dari akun YouTube Humas Jateng, pada tanggal 13 September 2021 Ganjar Pranowo dijadwalkan mendampingi kunjungan tugas Presiden Joko Widodo di Solo Raya.
 
Namun di dalam perjalanan Ganjar Pranowo menyempatkan diri singgah untuk meninjau pelaksanaan uji coba Pengajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SMPN 3 Sawit, Boyolali.
 
 
 
Ganjar Pranowo disambut baik oleh pihak SMPN 3 Sawit, Boyolali. Penerapan protokol kesehatan di sekolah ini juga dinilai sangat baik oleh Gubernur Jawa Tengah tersebut.
 
Tidak luput Ganjar Pranowo juga singgah ke kelas tempat belajar mengajar untuk mengetahui aspirasi siswa-siswi terhadap PTM terbatas.
 
Ganjar Pranowo juga memberikan pertanyaan kepada siswa-siswi untuk dijawab, meskipun dari para siswa masih canggung untuk menjawab tapi ada salah satu siswi bernama Tiara yang menjawab pertanyaan dari Ganjar Pranowo.
 
 
 
Sembari membuka buku catatan Tiara menjawab pertanyaan dari Ganjar Pranowo, yaitu penjelasan tentang AKM.
 
Ganjar Pranowo juga menanyakan pada Tiara jarak rumah tempat tinggal dan sekolah, serta alat transportasi yang digunakan untuk pulang pergi ke sekolah.
 
Tiara menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh Gubernur Jawa Tengah tersebut dengan sangat baik, dan Ganjar Pranowo pun memberikan semangat dan pesan untuk Tiara.
 
 
 
Berhubung di kelas tersebut yang berani menjawab pertanyaan dari Ganjar Pranowo dengan berani dan benar hanya Tiara, Ganjar Pranowo memberikan hadiah pada Tiara. Ganjar Pranowo memberikan pilihan hadiah sepeda atau laptop, dan Tiara memilih laptop.
 
"Ini karena satu kelas yang berani dia, kamu mau tak kasih hadiah sepeda atau laptop?," tanya Ganjar Pranowo yang dikutip Berita KBB dari channel YouTube Humas Jateng, 15 September 2021.
 
Tampak ragu-ragu dan terharu, Tiara memilih hadiah laptop dari Ganjar Pranowo.
 
 
"Laptop, kita kirim laptop untuk Tiara, ya. Kamu belajar yang pintar ya.. oke, itu hadiah untuk anak berani," ujar Ganjar Pranowo.
 
Terlihat dari rekaman video tersebut Tiara terlihat menangis haru.***
 
 
Tags: Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, SMPN 3 SAWIT, Boyolali, Tiara, Hadiah, Laptop, Joko Widodo
 
 
Sumber: YouTube Humas Jateng

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x