Bobon Santoso Ucapkan Terima Kasih pada Chef Arnold, Bukannya Selama Ini Musuhan?

- 15 September 2021, 10:14 WIB
Bobon Santoso buka suara usai dirinya disebut-sebut gantikan Juna Rorimpandey di MasterChef Indonesia Season 9
Bobon Santoso buka suara usai dirinya disebut-sebut gantikan Juna Rorimpandey di MasterChef Indonesia Season 9 /Instagram/@bobonsantoso

BERITA KBB- Bobon Santoso yang dikabarkan jadi pengganti Chef Juna di MasterChef Indonesia 9 membuat satu pernyataan mengejutkan.
 
Dalam satu video di channel YouTube Bobon Santoso, dia mengucapkan terimakasih kepada Chef Arnold. Kira-kira karena apa ya?
 
Padahal Bobon Santoso dikenal sebagai musuh Chef Arnold. Mereka jug sempat debat kusir di media sosial.
 
 
 
Kisruh antara Bobon Santoso dan Chef Arnold bahkan sempat membuat netizen ikut menghujat Bobon. Lantas untuk apa ucapan terimakasih itu?
 
Dikutip BERITA KBB dari YouTube The Santoso pada Rabu, 15 September 2021, Bobon Santoso melihat video DRAW MY LIFE tentang hidupnya.
 
Dalam salah satu cuplikan video tersebut, ada kata-kata yang menyinggung perseteruannya dengan Chef Arnold pada tahun 2020.
 
 
 
"Nah ini dia, Thank you Arnold, berkat dia nama gue juga bisa seperti sekarang. Gue emang pernah nantangin dia masak. Akhirnya dia undang gue ke Jakarta dan gue numpang pansos sama dia. Thanks bro!" kata Bobon Santoso jujur.
 
Nama Bobon Santoso memang sempat naik akibat adu argumen dengan Chef Arnold. Orang jadi tahu siapa Bobon dan mulai banyak yang menonton channelnya.
 
 
Semenjak isu jadi musuh Chef Arnold itu, Bobon Santoso mengakui jika video yang diunggahnya ke YouTube lebih banyak menarik perhatian netizen hingga tembus jutaan viewers.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x