Link Live Streaming Ikatan Cinta Berikut Jadwal Acara RCTI untuk Minggu, 19 September 2021

- 18 September 2021, 20:36 WIB
Adegan Aldebaran, Andin, dan Nino. Ajaib, Mata Nino Kembali Normal, Ini Sosok yang Telah Sembuhkan Penglihatannya, Ikatan Cinta 1 September 2021
Adegan Aldebaran, Andin, dan Nino. Ajaib, Mata Nino Kembali Normal, Ini Sosok yang Telah Sembuhkan Penglihatannya, Ikatan Cinta 1 September 2021 /Kolase Instagram @ikatancinta.mncp/

BERITA KBB - Link streaming Ikatan Cinta berikut jadwal lengkap acara RCTI Minggu 19 September 2021 bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI dengan kisah yang semakin menegangkan dan pastinya menghibur.

Spoiler Ikatan Cinta Sabtu 18 September menceritakan tentang pertemuan Jesica dan Elsa yang dirawat di satu panti rehabilitasi.

Baca Juga: Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini, Berikut Jadwal Acara RCTI Selengkapnya, Sabtu 18 September 2021

Jesica merupakan mantan sekretaris papa Al, Pak Hartawan dulu. Ia dicurigai ada hubungannya dengan peristiwa teror yang belakang menimpa keluarga Alfahri.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, jangan lupa tonton sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI, atau Anda juga bisa menyaksikannya melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Selain Ikatan Cinta, ada beragam program menarik lainnya yang bisa Anda saksikan di RCTI.

Baca Juga: Executive Produser RCTI Bertemu Lord Adi, Bahas MasterChef Indonesia? Chef Juna Beri Komentar Menohok

Berikut jadwal acara RCTI untuk besok, Minggu 19 September 2021: 

02:00 WIB FILM TENGAH MALAM

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah