Executive Produser RCTI Bertemu Lord Adi, Bahas MasterChef Indonesia? Chef Juna Beri Komentar Menohok

- 16 September 2021, 12:58 WIB
Lord Adi MasterChef.
Lord Adi MasterChef. /Instagram/@adi.mci8/

 

BERITA KBB - Bramantyo Wikastopo Executive produser RCTI unggahan foto moment bertemu Lord Adi, Chef Juna berikan tanggapan ini.

Lord Adi juara 3 MasterChef Indonesia Season 8, namanya semakin dikenal oleh banyak orang.
 
Setelah keluar dan mendapatkan gelar juara 3 MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi sering diundang menjadi narasumber oleh para YouTuber Indonesia.
 
Lord Adi pun melebarkan sayap di dunia YouTube, dengan membuat channel YouTube Lord Adi Official. Belum lama channel YouTube tersebut dibuat saat ini telah lebih dari 200ribu pengikut didapatkan oleh Kaisar Lord Adi.
 
 
Tidak pernah berhenti membuat kehebohan, kini Lord Adi kembali menjadi bahan perbincangan Warganet. 
 
Excekutive produser RCTI Bramantyo Wikastopo mengunggah foto Lord Adi di Instagram pribadinya dengan caption yang membuat penasaran Warganet.
 
Dilansir dari akun Instagram @bramantyo_wikastopo, Excekutive produser RCTI mengunggah foto Lord Adi dengan caption sebagai berikut.
 
 
"Kira-kira apa yg sedang kita rencanakan ya lord?," tulis Bramantyo Wikastopo.
 
Unggahan tersebut tidak hanya membuat heboh Warganet, Chef Juna pun ikut memberikan respon tanggapan terhadap postingan sang Excekutive Produser.
 
"Betapa kusutnya kehidupan," tulis Chef Juna.
 
"Tunjuk ajar sifuuu," balas Lord Adi pada komentar Chef Juna dengan tambahan emoticon memelas.
 
 
Selain Chef Juna dan Lord Adi, ada beberapa alumni MasterChef Indonesia yang juga ikut berkomentar pada unggahan sang Excekutive Produser RCTI tersebut. 
 
Belum diketahui secara pasti apa yang diobrolkan oleh Excekutive Produser RCTI Bramantyo Wikastopo, tapi menurut dugaan para netizen pertemuan Lord Adi dan Bramantyo Wikastopo terkait acara MasterChef Indonesia Season 9.
 
Banyak netizen yang berharap Lord Adi menjadi pengganti dari Chef Juna, melihat Chef Juna telah resmi mengundurkan diri dari menjadi juri kompetisi masak MasterChef Indonesia yang ditayangkan di RCTI.***
 
 
 
Tags: Excekutive Produser RCTI, Bramantyo Wikastopo, Lord Adi, Chef Juna, MasterChef Indonesia
 
Deskripsi:
Sumber: Instagram @bramantyo_wikastopo 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x