Ria Ricis Dibuat Nangis Teuku Ryan Menjelang Lamaran, Ternyata Hal Ini Penyebabnya

- 20 September 2021, 19:27 WIB
Ria ricis menangis saat ditemani Teuku Ryan
Ria ricis menangis saat ditemani Teuku Ryan /Youtube Ria Ricis/

BERITA KBB-Ria Ricis dan Teuku Ryan akan mengadakan lamaran di tanggal 23 September 2021, Ricis dibuat nangis karena hal ini.

Teuku Ryan serius ingin menjadikan Ria Ricis istrinya, lamaran sudah di depan mata. 
 
Kisah percintaan Ria Ricis dan Teuku Ryan dapat dikatakan cukup singkat. Kenal kurang lebih satu tahun namun Teuku Ryan dan Ria Ricis telah memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.
 
 
 
Seperti yang telah banyak orang tahu, Ria Ricis sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis pria. Namun siapa sangka, Teuku Ryan adalah jodoh dari Ria Ricis.
 
Pria kelahiran Aceh yang saat ini tengah menjalani pendidikan S2 ini telah mempersiapkan berbagai hal untuk Ria Ricis. Setelah beberapa waktu lalu mencari rumah untuk tinggal setelah menikah di daerah Jakarta, kini Teuku Ryan kembali memberikan surprise untuk calon istrinya.
 
Menjelang lamaran tanggal 23 September 2021 nanti, Teuku Ryan telah memesan cincin dari Airyn Tanu untuk Ria Ricis. Cincin mewah berbentuk hati yang memiliki filosofi cinta yang sangat berarti.
 
 
 
Dilansir dari channel YouTube Ricis Official, Teuku Ryan dan Ria Ricis mendatangi tempat Airyn Tanu yaitu passionjewelry.
Mereka ingin mengambil cincin yang telah dipesan oleh Teuku Ryan spesial untuk Ria Ricis.
 
Melihat cincin yang dipesan oleh Teuku Ryan, Ria Ricis merasa takjub dan terharu. Bahkan Ricis menanyakan apakah serius Teuku Ryan akan memberikan cincin tersebut untuknya dan dengan mantap Teuku Ryan menjawab bahwa dia sangat serius.
 
"Abang serius enggak," tanya Ria Ricis yang dikutip oleh Berita KBB pada Senin 20 September 2021.
 
 
 
"Serius lah," kata Teuku Ryan memberikan jawaban.
 
Melihat cincin yang dibuat oleh Airyn Tanu, Ria Ricis masih belum percaya bahwa sepeda tersebut untuknya. Bahkan Ria Ricis masih menyangka bahwa Teuku Ryan mengerjainya karena Ria Ricis sering mengerjai Teuku Ryan.
 
Airyn Tanu pun mempersilakan Teuku Ryan untuk mencoba memasangkan cincin tersebut ke jari Ria Ricis. Merasa gugup Ria Ricis mengaku tangannya mengalami tremor, beberapa kali Ricis menggenggam erat tangannya sendiri agar tidak gemetar saat akan dipasangkan cincin.
 
 
 
Setelah cincin tersebut dipasangkan, Ria Ricis tidak dapat menahan keharuannya. Ricis menutupi wajahnya karena menangis, terharu dengan kebaikan dari Teuku Ryan.
 
"Aku beruntung banget Ya Allah, Masya Allah papaku pasti seneng banget, ibuku pasti seneng banget, kak Oki pasti seneng, Mbak Sindy pasti seneng," ucap Ria Ricis.
 
"Coba ya, bismillahirrahmanirrahim," kata Teuku Ryan.
 
"Masya Allah, makin cantik ya," imbuhnya.
 
"Makasih ya Cici sama Abang Ryan sudah menjadi bagian dari kebahagiaan saya," ucah Ria Ricis pada Teuku Ryan dan Airyn Tanu.
 
"Yang penting jamunya seneng," balas Teuku Ryan.
 
Ricis bertambah sedih saat dia mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan cinta pertamanya, namun Allah memberikan cinta pertama untuk kedua kalinya dan akan menjadi cinta terakhirnya.
 
"Kamu tau gak, aku kehilangan cinta pertama aku, aku kehilangan papa, tapi Allah ngasih cinta pertama aku lagi,... Jadi cinta pertama diambil dateng cinta pertama lagi dan menjadi cinta yang terakhir," kata Ria Ricis pada Teuku Ryan.
 
Cincin indah dengan nama Heart of the sea siap dikenakan Ria Ricis di momen lamaran dengan Teuku Ryan.***
 
 
Tags: Ria Ricis, Teuku Ryan, Airyn Tanu, cincin, lamaran
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x