Pesan Khusus Ustadzah Oki Setiana Dewi untuk Teuku Ryan, Calon Suami dari Ria Ricis

- 23 September 2021, 19:44 WIB
Teuku Ryan dan Ria Ricis
Teuku Ryan dan Ria Ricis /channel YouTube MNCTV Official/
BERITA KBB-Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi lamaran dan akan berlanjut pada jenjang pernikahan, ini pesan dari ustadzah Oki Setiana Dewi.
 
Lamaran dari Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berjalan dengan lancar. Pada hari ini tanggal 23 September 2021, pukul 12.30 wib prosesi lamaran mereka telah disiarkan langsung di MNCTV dan RCTI+.
 
Keluarga besar dari Ria Ricis dan Teuku Ryan dipertemukan di dalam satu momen bahagia, yaitu momen lamaran atau tunangan.
 
 
Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan berjalan penuh dengan keharuan. Saat Teuku Ryan mengucapkan janji cinta terhadap Ria Ricis, semua orang tidak dapat menahan tangis harunya.
 
Teuku Ryan dalam janji cinta sucinya akan berusaha menjadi laki-laki terbaik bagi Ria Ricis. Dia juga akan berusaha untuk terus membahagiakan Ria Ricis dengan segala kemampuannya. 
 
Kalimat tersebut membuat Ria Ricis runtuh, tidak dapat menahan tangis yang telah dia tahan semenjak melihat ruangan yang akan dijadikan sebagai tempat lamaran.
 
 
Di balik keharuan momen lamaran, ada satu pesan dari ustadzah Oki Setiana Dewi untuk Teuku Ryan calon adik iparnya. Ustadzah Oki Setiana Dewi berpesan kepada Teuku Ryan untuk menjaga adiknya dengan baik.
 
"Pesannya mbak Oki tolong jagain Ria," kata ustadzah Oki Setiana Dewi pada Teuku Ryan yang dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube MNCTV Official, 23 September 2021.
 
"Iya mbak, In Sya Allah," jawab Teuku Ryan dengan mantap dan meyakinkan.
 
 
Di dalam acara Assalamualaikum Cinta yang mengundang tamu spesial Ria Ricis dan Teuku Ryan, ustadzah Oki Setiana Dewi juga menceritakan bagaimana ayah dari Ria Ricis meminta pada dirinya dan Shandy selaku kakak dari Ria Ricis untuk mencarikan jodoh yang bisa menjaga Ricis.
 
Sampai akhirnya ayah dari Ria Ricis meninggal dan tiga minggu kemudian Ria Ricis bertemu dengan Teuku Ryan yang memiliki niat baik untuk menjadikan Ria Ricis sebagai istrinya.
 
Teuku Ryan dari Aceh ke Jakarta membawa keluarga besarnya untuk melamar Ria Ricis, dan keluarga Ria Ricis menerima dengan baik niat dari Teuku Ryan karena memang tulus ingin menjalankan ibadah.***
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: channel YouTube MNCTV Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x