Audisi Online MasterChef Indonesia Season 9 Akan Segera Berakhir, Seperti Ini Antusiasme Warganet

- 23 September 2021, 20:49 WIB
/Instagram @masterchefina/
BERITA KBB-Audisi online MasterChef Indonesia berakhir tanggal 23 September 2021, banyak Warganet yang ikut berpartisipasi ingin mencoba kemampuan.
 
MasterChef Indonesia, adalah ajang kompetisi memasak yang telah menelurkan banyak chef-chef berbakat.
 
Tayang pertama pada tanggal 1 Me 2011 terhitung sampai saat ini MasterChef telah jalan pada tahun ke-10 dengan 8 musim atau season pertandingan.
 
 
Setelah beberapa waktu lalu kita saksikan MasterChef Indonesia Season 8 melahirkan Jesselyn sebagai juara pertama, Nadya Puteri juara kedua, dan Lord Adi sebagai juara ketiga, kini MasterChef Indonesia Season 9 akan segera dimulai dan tengah diadakan audisi melalui online.
 
Audisi Online MasterChef Indonesia Season 9 telah berlangsung sejak bulan Agustus lalu, dan hari ini Kamis 23 September 2021 adalah hari terakhir audisi online MasterChef Indonesia Season 9.
 
Audisi online MasterChef Indonesia Season 9 dapat diikuti oleh semua orang, melalui aplikasi RCTI+ dengan syarat dan ketentuan berlaku.
 
 
Melihat pada MasterChef Indonesia Season 8 banyak peserta yang naik daun contohnya adalah Lord Adi, membuat Warganet tertarik dan antusias untuk mengikuti MasterChef Indonesia Season 9. 
 
Antusiasme masyarakat atau Warganet dapat dilihat dan dibuktikan melalui kolom komentar unggahan Instagram @masterchefina. Banyak netizen yang masih berusaha untuk mengirimkan video mereka di detik-detik deadline audisi online.
 
"Udah ikutan bismillah beruntung," tulis akun Instagram @alevinacantika yang dikutip oleh Berita KBB dari kolom komentar Instagram @masterchefina.
 
 
Di antara komentar-komentar antusias Warganet, ada beberapa netizen yang mengeluh kesusahan mengunggah video. Namun dengan sigap admin dari MasterChef Indonesia memberikan solusi kepada yang belum bisa mengunggah video atau kesusahan dalam proses mengunggah video audisi online.
 
"Kak appnya error trs dr td pagi gak bisa upload trs nihh," tulis akun @kireikirei26.
 
"Coba restart dulu hpnya lalu upload ulang. dan cari sinyal yang bagus ya kak biar sukses uploadnya," kata admin MasterChef Indonesia menanggapi.
 
 
Akankah di MasterChef Indonesia Season 9 ini akan muncul calon-calon juara dengan karakter kuat layaknya Lord Adi, Jesselyn, dan Nadya Puteri?
Saksikan saja MasterChef Indonesia Season 9, segera.***
 
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: instagram @masterchefina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x